Abdel Ingat Hanya Temon yang Terima Dirinya Usai Terjerat Narkoba





Jakarta

Pertemanan Abdel dan Temon memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Meski pernah bertengkar selama dua tahun sampai tidak bertegur sapa, tapi hubungan keduanya kini sudah baik-baik saja.

Abdel mengungkapkan ada satu momen yang hanya Temon menerima dirinya usai terjerat narkoba. Abdel mengaku sangat bersyukur karena sahabatnya itu masih mau menerima dirinya. Beberapa tahun lalu, Abdel memang mengaku pernah terjerat narkoba.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Temon menambahkan memang sudah sangat percaya dengan Abdel meski pernah memakai narkoba. Baginya setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan.

“Jadi kakaknya menghubungi saya bilang katanya Abdel boleh siaran nggak, saya bilang ya sudah nggak apa-apa tapi ya tetap lewat tes dulu ya. Tapi sebenarnya saya sudah tahu sikap profesional dia kayak gimana jadi ya saya terima,” ungkap Temon saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).

Abdel mengatakan sangat bersyukur karena Temon bisa menerima dirinya setelah badai dalam kehidupannya bisa dilalui.

“Setelah keluar dari rehab itu kan memang saya nggak boleh keluar dulu dan hanya Temon yang bisa menerima gue di stasiun radionya waktu itu,” tutur Abdel lagi.

Bagi Temon saat itulah waktunya Abdel memulai dengan segala sesuatu yang baru setelah memakai narkoba.

“Ya namanya juga orang harus memulai hidup yang baru, setiap orang pasti pernah jatuh ya tapi menurut gue pasti bisa bangkit lagi,” papar Temon.

(wes/dar)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *