Akhir Perjodohan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana





Jakarta

Hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana sudah berakhir. Pasangan yang berawal kenal karena dari perjodohan orang tua masing-masing itu tak menemui hasil baik.

Ayu beberapa waktu lalu mengatakan orang tuanya dengan ayah dan ibu Dhana kenal dalam sebuah acara. Saat itu, mereka disebut saling coba menjodohkan anaknya masing-masing.

Pemain movie Dimsum Martabak itu kemudian kenal Muhammad Fardhana pada Januari lalu. Saat itu ia cuma telepon-teleponan dengan pria anggota TNI tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kenalnya sebenarnya singkat banget. Perkenalannya tuh singkat banget. Kita tuh kenalan awal komunikasi juga sebenarnya cuma dari teleponan,” katanya beberapa waktu lalu.

“Dikenalin biasa sebenarnya sama orang tua, kalau dikenalin kan wajar kan biasa saja kan. Tapi itu tergantung dari diri kita masing-masing kan bisa lanjut atau tidak itu kan tergantung kita. Kebetulan alhamdulillah-nya mungkin memang cocok, jadi lanjut terus,” lanjutnya.

Sebulan kemudian, Ayu Ting Ting tunangan dengan Dhana. Publik saat itu heboh.

Saat itu, ibu satu anak tersebut menyebut Muhammad Fardhana menerima apa adanya. Hal itu yang membuatnya sempat luluh.

“Tahu (profesi penyanyi dangdut). Dia tahu Oma (panggilan Ruben Onsu). Kalau dia mah terima aku apa adanya,” tuturnya.

Namun kini, Ayu memutuskan untuk tak melanjutkan hubungan dengan Muhammad Fardhana. Pelantun Alamat Palsu itu pun batal menikah lagi.

“Saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Ayu Ting Ting bahkan sampai tak mau menyisakan sedikit pun kenangan terkait Dhana. Hal itu dia lakukan setelah menerima permintaan mantannya untuk mengembalikan seserahan.

“Jadi, ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan semua pada malam itu,” kata Ayu Ting Ting saat mengisi Brownis, Jumat (5/7/2024).

Ibu satu anak itu mengaku lega dan tak ada lagi beban. Dia berujar tak ada lagi yang tersisa dari lamaran itu tanpa mau memusingkan alasan Muhammad Fardhana meminta hal tersebut.

“Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, nggak ada beban lagi. Apa pun maksudnya alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa dari lamaran tersebut. Legalah karena semua sudah dikembalikan,” ungkapnya.

(mau/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *