Alasan Natasha Wilona Mau Punya Jodoh Bergaji Setara Atau Lebih

By oli665 Jul 8, 2024 #natasha wilona





Jakarta

Ucapan Natasha Wilona dalam podcast Maia Estianty soal keinginan punya pasangan dengan gaji setara atau lebih besar sempat jadi sorotan. Natasha Wilona pun memberikan penjelasan.

Semula, Natasha Wilona bingung karena ucapannya viral. Ketika itu dirinya yang sedang mempromosikan movie terbarunya, hanya menjawab pertanyaan Maia Estianty.

“Aku rada bingung, aku lagi promo movie di rumah Bunda Maia. Terus Bunda ngomong memang kamu mau yang gajinya di bawah kamu? Aku cuma bilang jangan dong Bun kasihan nanti dia minder. Terus bunda bilang memang cewek harus gitu, kita bukan realistis, memang sewajarnya. Ternyata memang heboh,” kata Natasha Wilona di studio Pagi Pagi Ambyar, Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut Natasha Wilona, ucapannya jadi heboh karena banyak dipotong dan diunggah ulang di media sosial. Bintang movie Janji Darah itu juga melihat banyak komentar soal ucapannya itu.

“Komentarnya, ‘Yah ini mah nggak bisa gaji UMR, gaji UMR mundur deh,’ gitu. Nah kemarin pas aku lagi premier, semua orang pada minta tanggapan. Aku jadi, apa ya? Ternyata karena (potongan video) ini,” jelasnya.

Natasha Wilona mengakui memang berharap punya jodoh dengan penghasilan yang setara atau jauh lebih besar. Tentunya itu bukan tanpa alasan.

“Kalau aku yang pasti berharapnya setara. Jangan di bawahnya dong, karena aku nggak mau ada konflik-konflik yang aneh. Kayak aku yakin kalau nanti sudah jalanin hubungan serius atau rumah tangga pasti kan banyak downside, jangan sampai ekonomi jadi downside utama,” tuturnya.

“Ya takutnya minder atau ada konflik pastime. Misalnya, aku mau beli sesuatu. Bisa beli sesuatu yang lebih dari itu, tapi misalnya dia nggak mampu beliin buat aku, aku nggak mau dia ngerasa sedih karena nggak bisa ngebahagiain aku,” sambung Natasha Wilona.

Soal kriteria pasangan, Natasha Wilona tak pernah memberi patokan soal profesi. Menurutnya, sangat jarang anak muda sekarang bertanya soal penghasilan pasangan sebelum menikah.

“Kalau aku cari pasangan nggak pernah patokin dia kerja apa atau matokin penghasilan dia berapa. Mungkin karena aku belum di tahap sudah mau nikah, orang harus sudah harus saling buka-bukaan. ABG agak jarang tanya gaji lo berapa ya. Aku nggak suka berasumsi, kadang terlihatnya wow aslinya belum tentu,” tuturnya.

“Pasti dia harus baik, sayang aku dan keluarga aku, berprinsip. Mungkin dia juga harus bisa menginspirasi aku untuk jadi bisa lebih baik,” harapan Natasha Wilona soal pasangan.

Natasha Wilona juga mengingat pesan ibunda soal pasangan. Pesan itu diharapkan bisa menjadi bekalnya di masa mendatang.

“Mama cuma bilang carilah pasangan yang punya kestabilan emosional dan psychological. Bukan cuma ekonomi, karena bagi mama itu akan jadi bekal kamu di rumah tangga. Kalau bisa dia harus dekat sama Tuhan-nya karena buat pedoman hidup dia juga,” kata Natasha Wilona.

(pus/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *