Amel Carla Bocorkan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar Tak Lama Lagi Digelar





Jakarta

Artis Amel Carla mendapat dua setel baju untuk jadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Sebelumnya ia hanya mendapat satu setel saja, namun karena ada akad dan resepsi, akhirnya tim pasangan itu mengirim bahan baju lagi.

“Baju dua setel saja kita dikasih seragam pagi akad sama yang resepsi, tadinya cuma resepsi saja, wah kita bingung, wah kalau akad sesuaikan warna doang kebaya atau apa. Terus sama timnya Aal ya sudah kita kirimkan kain lagi, makanya tadi hari ini nyusul baru dikirim,” kata Amel Carla ditemui di Studio Trans TV pada Jumat (5/7/2024).

Disinggung kapan baju itu dipakai pada hari pernikahan Aaliyah dan Thariq, Amel belum bisa membocorkan. Namun, bintang movie Malam Para Jahanam itu membocorkan baju tersebut akan dipakai secepatnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ada deadline-nya lumayan cepat, tapi bisalah penjahit Jakarta kan oke banget, kan ada tanggal deadline-nya, tapi belum boleh diberi tahu. Jadi kita sebagai bridesmaid-nya ya harus menghargai yang punya hajat,” kata Amel.

Disinggung Aaliyah dan Thariq akan menikah bulan ini, Amel mengaku belum bisa membocorkan. Tapi dipastikannya tak lama lagi.

“Ada deh lumayan dekat, netizen nggak nunggu lama-lama pemirsa. Harusnya nggak lama lagi deh. Biasanya kan kalau nikah tanggal cantik atau kalender Jawa, tapi menurut aku tanggalnya cantik banget. Tanggal cantik, genap bisa dibagi dua, matching sih nggak (tahun dan bulan) adalah,” ungkapnya.

Tapi Amel membocorkan pernikahan itu digelar satu hari yang terdiri dari akad dan resepsi pernikahan.

“Di satu hari pagi sama malam biasa, pernikahan biasa. Seperti yang kita tahu tamunya akan banyak sekali ya, nggak mungkin dirahasiakan kan ya, jadi nggak gimana-gimana. Lamarannya dua minggu lalu ya orang kan kalau dari lamaran ke pernikahan nggak jauh-jauh pemirsa. Nanti tiba-tiba ada pengajian makin dekat lagi habis itu ngapain lagi gitu,” ungkapnya.

Rencana tak lama lagi Amel juga akan mengikuti pengajian Aaliyah Massaid. Namun, ia belum tahu pengajian itu digelar.

“Kita pengajian (datang) tergantung juga diundang apa nggak, tapi karena dekat ya jadi nggak formal, tapi kapannya belum tahu jujur karena jujur grup bridesmaid-nya ada empat grup satu timnya kak Thariq dan Aal, satu grup ada Aal-nya, satu tanpa Aal, satu grup yang kerja jadi banyak banget, jadi kita ribet ngurusin acara pernikahan,” ungkapnya.

Disinggung tema warna pernikahan Aaliyah dan Thariq, Amel menyebut kemungkinan warna earthtone. Ia menewarang dari dua setel baju bridesmaid yang diterima.

“Jujur nggak tahu, karena yang dikasih ke kita menurut aku agak earthtone kalau dilihat dari color skema. Kadang ada pengantin yang warnanya tabrakan, tapi ini kita adalah tapi menurut aku earthtone mungkin. Apakah Aaliyah pakai suntiangkah, tapi nggak tahu deh. Tapi konsepnya menurut aku fashionable Indo,” ungkapnya.

Untuk baju bridesmaid yang ia akan kenakan memakai kebaya dan songket.

“Pasti kebaya fashionable kita dikasih guiding principle kan seperti apa aku ikutin. Cuma bawahan songket (untuk resepsi), tapi yang buat akad belum ngecek, yang resepsi songket,” pungkasnya.

(fbr/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *