Jakarta

Anang Hermansyah memberikan dukungan Azriel Hermansyah yang melamar Sarah Menzel. Anang memuji kebaikan Sarah.

Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel pada momen makan malam perayaan ulang tahun ke-24. Momen itu dihadiri oleh ibu Sarah Menzel, Kris Dayanti, Raul Lemos, Ashanty, dan Anang Hermansyah.

Anang menyebut Sarah Menzel adalah sosok perempuan menyenangkan. Pujian pun diberikan oleh Anang kepada calon menantunya itu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sarah orangnya baik. Dan, yang lebih menyenangkan ya kita keluarga suka dibantu,” kata Anang Hermansyah ditemui di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Jumat (28/6/2024).

Salah satu yang membuat Anang Hermansyah senang karena Sarah Menzel berasal dari Bali.

“Lebih menyenangkan lagi karena dia orang Bali dan kita satu keluarga suka di Bali sehingga related-nya bagus,” tambahnya.

Keluarga Anang dan Sarah Menzel juga sudah sering bertemu. Ini menjadi tanda kedua keluarga sudah memberikan restu kepada Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel.

Dukungan diberikan oleh Anang kepada Sarah Menzel dan Azriel bila memutuskan untuk menikah. “Kalau sekarang kalau bisa. Kan tinggal ke KUA, bayar kan ke KUA,” ungkapnya.

Namun, Anang Hermansyah akan menunggu keputusan Azriel. Dia tak mau memaksa anak-anaknya soal pernikahan.

“Masa diceritain, kan udah dijelasin. Kalau bisa hari ini ya hari ini (nikah). Bapak ikutin apa katanya anak. Masa harus dipaksa,” imbuhnya.

“Ya anaknya belum mau (nikah) masa maksa,” tukas Anang Hermansyah.

Sudah berani melamar kekasih di depan orang tua, Anang Hermansyah berharap Azriel bisa lebih dewasa. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum menikah.

“Azriel semakin dewasa, kerjanya giat ya kelihatan. Bisnisnya berjalan mudah-mudahan berjalan lancar,” tegas Anang Hermansyah.

(fbr/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *