Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi Soal Heboh Konten Rumah Rp 150 M

By oli665 Jul 11, 2024 #atta halilintar #tompi





Jakarta

Penyanyi Tompi geram dengan konten yang dibuat oleh tim produksi Atta Halilintar yang menyebut kalau rumahnya bernilai Rp 150 miliar. Sebab hal itu berefek ia dipanggil petugas pajak.

Pemilik nama lengkap Teuku Adifitrian itu makin geram saat tim Atta Halilintar menjawab ‘biar seru aja’ ketika mencari klarifikasi soal pemberian judul video dengan harga bombastis itu.

Tak ingin masalah berlarut-larut, Atta Halilintar langsung menghubungi Tompi. Ia pun meminta maaf.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Aku chat-chatan, maaf-maafan malah ‘mas, aku minta maaf’, ‘oh sudah kelar kok mas’, memang waktu itu semuanya sudah beres,” kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024).

Meskipun yang membuat Tompi geram adalah tim produksinya, suami Aurel Hermansyah itu tak mau hubungannya dengan sang penyanyi renggang. Hingga akhirnya ia meminta maaf.

“Mau timku juga sudahlah aku yang minta maaf, yang penting baik-baik saja,” tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga tak mau membahas perkara dengan Tompi lebih jauh. Sebab kedua belah pihak diklaim telah meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

“Aku nggak akan ada balas-balas harus gimana, ngomong gimana, pokoknya hidup penuh damai, saling memaafkan, dan cinta semuanya,” pungkasnya.

(ahs/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *