Aurel Hermansyah Istikamah Hijrah Meski Kerap Dihujat, Harap Keluarga Bisa Mengikuti

By oli665 Jul 4, 2024 #aurel hermansyah





Jakarta

Artis Aurel Hermansyah mulai hijrah setelah berhijab 2021 lalu. Ia mengaku berupaya istikamah terkait keputusan yang diambil sampai sekarang.

Istri YouTuber Atta Halilintar itu lalu berharap keluarganya bisa mengikuti. Ia percaya Tuhan punya tujuan di balik memberi jalan untuk lebih dulu hijrah.

“Ya seperti yang aku ceritain mungkin dengan hijrahnya aku duluan, mungkin itu sudah dikasih sama Allah supaya nanti kayak keluarga atau mungkin teman-teman yang belum berhijrah bisa mengikuti juga,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aurel Hermansyah mengaku tak mengalami kesulitan sama sekali saat hijrah. Ia menjalaninya dengan senang.

“Balik ke mindset sih, kalau kita ngerasanya itu sulit, pasti akan terus sulit. Kalau kita anggap itu mudah, pasti mudah. Hijrah ini nggak berat, nggak sulit, dibawa glad sih, dibawa seru, dibawa amusing gitu. Aku juga masih muda, jadi dibawa glad saja,” tuturnya.

Ibu dua anak itu tak menampik saat berhijab ada saja komentar tak enak dari netizen. Tapi ia menganggap hal itu cobaan.

“Ya itu tadi kata Kak Karput bisa dibilang itu mungkin setan ya, jadi itu mungkin cobaannya, tapi balik lagi kita harus istikamah juga,” katanya.

Aurel Hermansyah merasa setelah hijrah banyak mendapat hal yang luar biasa. Hatinya lebih tenang dan tak gampang emosi jadi salah satu dampaknya.

“Alhamdulillah sih kalau masalah hijrah nggak pernah ngerasa down, jadi lebih baik menurut aku di social media, kita pasti ada yang suka dan tidak suka, jadi lebih baik kita tutup kuping saja, nggak usah dengerin orang mau ngomong apa, karena nggak ada habisnya kalau hujatan. Lebih baik nggak usah dibaca, dilihat,” pungkasnya.

(mau/wes)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *