Ayu Aulia Lapor Polisi, Merasa Difitnah karena Telat Balikin Baju Stylist

By oli665 Jul 10, 2024 #ayu aulia #siti badriah





Jakarta

Selebgram Ayu Aulia sempat heboh seusai ditagih oleh Siti Badriah soal baju pinjaman. Siti Badriah membantu stylist-nya, Choiria atau Choi, menangih baju dari Ayu Aulia yang sudah hampir 4 bulan tak dikembalikan dan dianggap tak ada itikad baik.

Perempuan yang sempat dekat dengan Zikri Daulay itu dianggap tak mempunyai itikad baik lantaran memblokir kontak stylist Siti Badriah itu. Setelah ramai-ramai di media sosial, muncul dugaan ada indikasi Ayu Aulia membawa kabur baju tersebut.

Kemarin, Ayu Aulia sudah mengembalikan dua glance baju yang dipinjam dari Choi. Ayu Aulia mengatakan baru bisa mendapatkan lagi baju tersebut dari rumah sakit karena sempat tertinggal dan ada prosedur yang membuatnya telat mengembalikan baju tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak terima dan anggap apa yang dilakukan oleh stylist Siti Badriah itu berlebihan, Ayu Aulia Selasa (9/7/2024) malam resmi melapor ke polisi di Polres Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah, cukup baik sambutan dari bapak-bapak kepolisian. Jadi diarahkan untuk memakai pasal yang mana dan pidananya apa, alhamdulillah semua sudah,” kata Ayu Aulia.

Ayu Aulia yang didampingi kuasa hukumnya, melaporkan Choi atas dugaan pelanggaran UU ITE dan perlindungan knowledge pribadi. Stylist Siti Badriah itu dilaporkan dengan Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (3) UU ITE dan atau Pasal 65 ayat (2) dan Pasal 67 ayat (2) UU ITE dengan ancaman pidana 4 tahun penjara.

“Ada postingan Instagram yang di mana klien kami, Ayu Aulia, difitnah dan tadi kita lihat sudah dihapus. Tapi sudah kita ambil semua, kita simpan, barang bukti lengkap, biarkan proses hukum ini berjalan,” kata kuasa hukum Ayu Aulia, Donny Manurung.

Untuk laporan ini, Ayu Aulia hanya melaporkan Choi. Sebelumnya, Ayu Aulia mengatakan tidak ada masalah dengan Siti Badriah.

“Aku nggak ada masalah sama Kak Sibad, karena aku baik-baik saja kok. Aku juga nggak nge-block nomor Kak Sibad karena nggak punya nomornya. Kalau IG nggak nge-block, aku balas,” kata Ayu Aulia ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Ayu Aulia justru meminta maaf karena Siti Badriah ikutan kesal. Dia justru merasa sakit hati dengan stylist pelantun Lagi Syantik itu.

“Baik-baik saja sih sama Sibad, tapi kalau kesal sama aku ya mohon maaf. Aku karena nggak tahu karena aku nggak block nomornya, aku juga nggak punya nomornya, kalau block Instagram-nya nggak. Kalau block stylist-nya iya betul karena mengganggu aku, kan sudah di WA kenapa musti di komen, blokir IG iya, saya masih WA-an selama dua bulan. Ini terlalu berlebihan,” jelas Ayu Aulia.

(pus/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *