Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus, Ayah: Sudah Takdir





Jakarta

Pedangdut Ayu Ting Ting diketahui sudah resmi mengakhiri hubungannya dengan tunangannya, Muhammad Fardhana.

Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, menyebut putranya dan Ayu Ting Ting sudah sepakat mengakhiri pertunangan tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Mereka sudah sama-sama sepakat mengakhiri hubungan, monggo saja mungkin baik bagi Dhana, baik bagi Ayu, kita sebagai orang tua mau apa? Itu udah takdir kok,” kata Dharsyi Akib saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, kemarin.

Dharsyi Akib tak mengetahui alasan dibalik putusnya hubungan tersebut. Sebagai orang tua, ia tak ingin mencampuri urusan lebih jauh.

“Saya nggak tahu, itu rahasia mereka, sebagai orang tua ya garis terakhirnya aja, sebagai orang tua nggak mau kepo karena apa,” tutur Dharsyi Akib.

Meskipun perjodohan tidak terjadi, Dharsyi Akib mengaku kalau hubungannya dengan keluarga Ayu Ting Ting tetap baik-baik saja.

“Masalah hubungan kami tetap baik, namanya perjodohan kan itu urusan dengan Tuhan nah kita mau apa ke depannya kami berhubungan baik jangan sampai kalau dengan manusia dengan manusia harus baik nggak bisa kita jahat sama orang lain dan kita pun harus baik sama siapa pun,” ucap Dharsyi Akib.

Dia tak mempermasalahkan anaknya tidak jadi menikah dengan Ayu Ting Ting. Dia berharap semua urusan kedepannya bisa berjalan dengan lancarnya meskipun sudah masing-masing.

“Namanya manusia itu kan berusaha dan saya sebagai orang tua selalu berusaha semoga lancar dan semoga apapun dengan anak dan ternyata yang memang istilahnya katakanlah kandas lah nggak jadi tapi ini nggak masalah,” pungkasnya.

(ahs/wes)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *