Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Ayah Rojak Tegaskan Tak Ada Pengkhianatan





Jakarta

Ayah Rojak akhirnya buka suara mengenai kandasnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana. Dalam keterangannya, Ayah Rojak menegaskan tidak ada pengkhianatan seperti yang banyak dibicarakan selama ini.

“Aduh nggak ada deh itu mah. Nggak ada (pengkhianatan)” jelas Ayah Rojak sata ditemui di kawasan Depok, kemarin.

Ayah Rojak sendiri mengaku baru tahu mengenai keputusan Ayu Ting Ting ini setelah pulang menjalankan ibadah haji.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kemarin kan sama Ayu sama Papa sudah semua. Ya doain yang terbaik kalau orang tua kan doain yang terbaik pasti. Ya kan sudah dikonfirmasi sama Ayu juga sama papa juga, sama aja,” kata Abdul Rojak lagi.

Menurut Ayah Rojak, keputusan ini adalah keputusan yang terbaik bagi semua. Sebagai orang tua, Ayah Rojak hanya memberikan doa terbaiknya bagi semua.

“Ayah lagi ibadah haji, ayah nggak tahu. Pas pulang, alhamdulillah memang sudah kesepakatan Dhana, Ayu, mungkin itu anak berdua sudah sepakat,” tutur Ayah Rojak.

Abdul Rojak meyakini kelak putri pertamanya akan mendapatkan jodoh yang sudah diatur oleh Tuhan. Ayah Rojak memastikan hubungan keluarga mereka dengan Muhammad Fardhana baik-baik saja.

“Kalau jodoh, maut, rezeki sudah Tuhan yang atur, semua sudah Tuhan yang atur. Semua baik-baik saja, papa apalagi aduh luar biasa, orang tua yang sangat baik. Masih tetap sama papa, sering juga teleponan,” kata Ayah Rojak.

(wes/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *