Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan Sesuai Permintaan Muhammad Fardhana





Jakarta

Penyanyi Ayu Ting Ting memberikan penjelasan perihal barang hantaran yang diberikan oleh Lettu Muhammad Fardhana. Muhammad Fardhana meminta Ayu Ting Ting untuk mengembalikan semua barang hantaran yang sudah diberikan.

Hal itu diceritakan Ayu Ting Ting menjawab pertanyaan Ruben Onsu soal nasib hantaran yang diberikan Muhammad Fardhana saat mengisi Brownis pada Jumat (5/7/2024). Pelantun Sambalado itu menceritakan soal permintaan mantan tunangannya itu dengan santai.

Ayu Ting Ting menceritakan pada 27 Juni 2024, ketika kedua orang tua bertemu, dia sudah bertanya ke orang tua Muhammad Fardhana soal nasib hantaran yang diberikan kepadanya. Ayu Ting Ting mengatakan ayah Muhammad Fardhana, Dharsy Akib, justru melarangnya untuk mengembalikan barang-barang tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Iya, karena yang awal kan sebenarnya tanggal 27 kemarin pas kita ketemuan antar keluarga itu, antara orang tua, sebenarnya kita sudah tanya itu ke papa. Kita mau kembalikan semua seserahan. Terus papa bilang, ‘Nggak usah, jangan. Itu sudah menjadi rezeki Ayu. Sudah menjadi hak milik Ayu,'” ucap Ayu Ting Ting menjelaskan.

Oleh karena itu, Ayu Ting Ting mengikuti apa yang diputuskan oleh mantan calon mertuanya itu. Semua barang hantaran itu dianggap oleh Ayu Ting Ting sebagai hadiah.

“Jadi kita keluarga perempuan sangat menghormati keputusan papa. Jadi kita anggap itu sebagai hibah, hadiah. Ini beda ya bukan mahar, ini seserahan. Kalau mahar itu kan syarat sahnya sebuah perkawinan. Jadi ini kita sebutnya seserahan, hibah, hadiah,” tegasnya.

Sampai akhirnya, Muhammad Fardhana secara non-public mengirimkan pesan ke Ayu Ting Ting. Muhammad Fardhana meminta putri sulung Abdul Rojak dan Umi Kalsum itu untuk mengembalikan semua hantaran yang dia berikan.

“Pas tanggal 3 Juli Mas Dhana, saya mendapatkan pesan dari Dhana gitu ya, bahwa dia meminta semua hantaran dikembalikan kepada ibunya, gitu,” kata Ayu Ting Ting.

“Jadi, ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan semua pada malam itu,” lanjutnya.

Mengembalikan semua barang hantaran pembelian Muhammad Fardhana diakui Ayu Ting Ting justru membuatnya sangat lega. Ibu satu anak itu merasa sudah memenuhi apa yang jadi kewajiban dan mengembalikan yang dianggap bukan menjadi haknya.

“Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, nggak ada beban lagi. Apa pun maksudnya alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa dari lamaran tersebut. Legalah karena semua sudah dikembalikan,” ungkap penyanyi berusia 32 tahun itu.

(pus/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *