Ayu Ting Ting Putus dari Muhammad Fardhana Tanpa Campur Tangan Orang Tua





Jakarta

Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana sepakat untuk mengakhiri hubungan yang nyaris ke jenjang pernikahan. Ayu mengatakan kandasnya hubungan itu tak ada campur tangan orang tua.

Pelantun Alamat Palsu itu mengaku membuat keputusan saat kedua ayah dan ibunya menjalani ibadah haji. Ia meminta netizen untuk tak berprasangka buruk.

“Oh saya juga menegaskan di sini bahwa ini tidak ada campur tangan dari orang tua saya sedikit pun. Karena memang saya membuat keputusan ini ketika kedua orang tua saya masih melaksanakan ibadah haji dan mereka masih ada di Makkah,” ujarnya ditemui di Studio Lapor Pak Trans7, Jakarta Selatan, pada Senin (2/7/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jika orang tua ikut campur, Ayu mengatakan hal itu tak masalah. Sebab dirinya masih berstatus anak dari ayahnya.

“Jadi ya walaupun misalnya orang tua saya ikut campur masalahnya apa, karena gimanapun saya masih menjadi haknya mereka orang tua saya, ayah saya belum mengucapkan ijab atau menyerahkan saya kepada orang lain, jadi saya masih menjadi hak,” tuturnya.

Di sisi lain, ada kabar orang tua saling sindiran terkait gagalnya hubungan Ayu ke jenjang pernikahan. Soal itu, Ayu pun membantah, bahkan menyebut kandasnya hubungan adalah konsekuensi dari prinsip yang berbeda.

“Oh tidak dong, tidak dong, kan dari awal memang sudah tahu konsekuensinya seperti apa, jadi memang di sini ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa diganggu terus,” ungkapnya.

Ayu memastikan keputusan itu telah dibicarakan baik-baik dengan Dhana. Pernikahan yang di depan mata pun pupus.

“Iya kami sudah sudah kami bicarakan sudah kami bicarakan,” katanya.

(fbr/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *