Jakarta

Ayu Ting Ting membantah rumor putus hubungan dengan Muhammad Fardhana karena masalah ekonomi. Ia mengatakan dirinya bukanlah tipe orang yang selalu meributkan masalah ekonomi.

“Saya tegaskan sekali lagi ya kalau dari masalah ekonomi saya nggak mungkin sampai sejauh ini. Kalau cuma memang masalah ekonomi dari awal pun sudah terima,” tegas Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024) malam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut mengatakan dirinya memang selalu bungkam dari dulu saat ada isu ekonomi menghampiri dirinya. Ia juga membantah soal keluarga Muhammad Fardhana yang tidak mau bersinggungan dengan profesi artis.

“Dari dulu-dulu juga bilangnya masalah mahar dan lain-lain, yang tahu saya dan keluarga saya. Saya bukan tipe orang seperti itu. Nggak ngaruh karena saya mau jadi artis, bukan itu nggak ngaruh,” terangnya lagi.

Ayu Ting Ting menegaskan hubungan dengan keluarga Muhammad Fardhana masih baik-baik sampai saat ini.

“Papa sangat menyayangi saya dengan sangat baik, kalian bisa lihat sendiri dan saya menyayangi papa seperti orang tua saya sendiri. Papa menghargai saya, kita masih menjaga hubungan dengan baik,” urainya lagi.

Janda satu anak itu juga menambahkan seluruh keluarga Muhammad Fardhana sangat menerima masa lalunya.

“Kita sudah bisa menerima satu sama lain, nggak ada pengaruhnya kok (masa lalu)” lanjut Ayu Ting Ting.

(wes/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *