Jakarta

Pedangdut Ayu Ting Ting menegaskan tidak akan menutup diri seusai hubungan asmaranya kandas di tengah jalan lagi. Pelantun Alamat Palsu itu menegaskan pasti ada yang terbaik bagi dirinya dan kehidupannya.

“Tidak dong (tidak menutup diri) kenapa harus menutup diri? Ini sudah jalannya Allah SWT, saya percaya yang namanya qadarullah karena saya sebagai seorang muslim ya,” jelas Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024) malam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bagi Ayu Ting Ting, ini adalah jalan yang terbaik baginya dan juga bagi Bilqis. Bintang movie Dimsum Martabak itu percaya Tuhan sangat sayang kepada dirinya dan Bilqis sehingga dirinya diminta sangat berhati-hati dalam melangkah.

“Karena ini pasti sudah jalannya Allah, jadi saya percaya Allah sudah punya rencana buat saya yang lebih baik untuk saya,” jelasnya lagi.

Ayu Ting Ting mengatakan selalu ada teman, keluarga, dan timnya yang menghibur dirinya di saat sedih. Ia bersyukur akan hal tersebut.

“Alhamdulillah ya semuanya sangat menghibur dan saya sangat bersyukur punya orang-orang yang menyayangi saya. Mereka sangat care dengan saya, selalu memberikan saya semangat, pokoknya alhamdulillah semuanya merangkul saya dengan baik,” paparnya lagi.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina tersebut juga menyebut ini semua adalah pembelajaran dalam kehidupannya dan menjadi cerita untuk masa depannya kelak.

Sebelumnya Ayu Ting Ting pernah gagal menikah dengan Aditya Jayusman. Kebersamaan keduanya pernah terdengar beberapa waktu lalu. Tapi sayang, menuju hari pernikahan, Ayu Ting Ting memutuskan hubungan dengan Aditya Jayusman.

(wes/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *