Ayu Ting Ting Tegaskan Tidak Ada Sindir Menyindir Usai Gagal Nikah





Jakarta

Ayu Ting Ting sudah memberikan penegasan soal kandasnya hubungan asmara dengan Muhammad Fardhana. Ia juga mengatakan tidak ada pihaknya atau keluarga Muhammad Fardhana yang sindir menyindir usai asmaranya kandas dan gagal nikah lagi.

“Tidak ada dong, alhamdulillah orang tua saya tidak ada sindir menyindir sama sekali,” ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam penuturannya, pelantun Alamat Palsu tersebut mengatakan sampai saat ini komunikasi dan hubungan antara keluarganya dengan keluarga mantan tunangannya masih baik-baik saja.

“Kita saling menghormati dan menghargai papa. Hubungannya masih sangat baik, kalian bisa lihat sendiri bagaimana papa sayang sama saya dan saya juga menganggap papa sebagai orang tua saya sendiri,” jelasnya lagi.

Ayu Ting Ting tidak mau membahas soal sindir menyindir yang banyak disebut di luaran. Baginya itu sama sekali bukan datang dari keluarganya maupun keluarga Muhammad Fardhana.

“Kalau siapa pun yang menyindir itu urusan mereka, kita nggak mau menanggapi,” lanjutnya lagi.

Janda satu anak itu juga meminta kepada netizen untuk tidak memperkeruh suasana. Ia mengatakan semua yang tahu mengenai permasalahannya ini hanya dirinya, keluarga dan Tuhan.

“Tolong banget sama netizen jangan selalu menggoreng satu sama lain ya karena memang berawal dengan baik dan berakhir dengan baik-baik,” tegasnya lagi.

Sebelumnya ramai disebut ada pihak-pihak yang sindir menyindir soal asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

(wes/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *