Azriel Hermansyah Spill Bisnis, Bukan Pengangguran Nekat Lamar Cewek





Jakarta

Putra bungsu Anang Hermansyah dan Kris Dayanti, Azriel sudah melamar Sarah Menzel. Berani melamar putri pengusaha asal Bali, pekerjaan Azriel pun dipertanyakan, bahkan ada netizen yang menudingnya sebagai pengangguran.

Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel usai berulang tahun ke-24. Azriel mengakui banyak DM dari teman-temannya soal banyak netizen yang menuding dirinya sebagai pengangguran.

“Kemarin sih ya ramai, katanya pengangguranlah, terus anak-anak vespa juga banyak yang nge-DM, soalnya di situ ada komentar, bukannya kerjaannya vespaan mulu ya?'” ucap Azriel Hermansyah di studio Rumpi No Secret, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dia tak menampik selama ini kakak dan iparnya, yakni Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lebih dilihat orang soal pekerjaan. Azriel menegaskan, dirinya bukan pengangguran yang nekat melamar anak orang.

“Kalau pekerjaan sih sebenarnya ada usaha, kerja sama bareng spouse ku namanya Mas Dit. Itu kita ada health club di BSD. Kalau usaha aku sendiri itu sih. Cuma kalau usaha lainnya, beberapa perusahaan keluarga sekarang tetap kayak belajar pegang,” jelas Azriel Hermansyah.

Azriel Hermansyah juga sedang bersiap melanjutkan S2 dengan mengambil jurusan politik. Dia mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia politik melihat karier Kris Dayanti dan Anang Hermansyah.

“Ada rencana (masuk dunia politik) karena kan aku ngeliat pipi dulu awal masuk DPR, mimi juga masuk. Jadi aku ingin berlajar sih biar tahu dalamnyalah,” kata Azriel.

Dibanding Aurel Hermansyah, Azriel lebih jarang bicara di depan media. Menurut Azriel hal wajar bila dirinya dibanding-bandingkan dengan Aurel Hermansyah.

“Karena memang di pundakku ada dua keluarga besar. Jadi ya wajar yang namanya ada komentar-komentar itu sudah biasalah. Dari kecil sudah (terbiasa dikomentari), dari SD malah waktu sama Kak Aurel malah, sekarang ada kayak gini jadi udah biasa aja sih. Ada momen berat jadi belajar,” tukas Azriel Hermansyah.

(pus/dar)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *