Bagnaia Juaranya, Jorge Martin Crash!




Jakarta

Hasil MotoGP Jerman 2024 sudah bisa dilihat di sini. Rider Ducati Francesco Bagnaia menjadi pemenang balapan kesembilan MotoGP 2024.

Dalam balapan di Sirkuit Sachsenring, Minggu (7/7/2024), Jorge Martin menempati posisi get started pertama. Dia crash saat balapan menyisakan tiga lap.

Bagnaia menjadi yang tercepat dalam race yang berlangsung selama 30 lap. Dia mengambil keuntungan dari jatuhnya Jorge Martin, bisa menyentuh garis finis dengan catatan waktu 40 menit 40,063 detik.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Melengkapi posisi podium ada Gresini Marc Marquez dan Alex Marquez. Marc Marquez kembali menjalani balapan sensasional. Rider Gresini Racing itu get started dari posisi ke-13, bisa sampai posisi kedua saat finis.

Untuk menggapai posisi kedua, Marc Marquez sempat bersenggolan dengan Franco Morbidelli saat balapan menyisakan sembilan putaran.

Berturut-turut di posisi keempat sampai ke-10 ada Enea Bastianini, Franco Morbidelli, Miguel Oliveira, Pedro Acosta, Marco Bezzecchi, Brad Binder, dan Raul Fernandez.

Dengan hasil ini, Bagnaia pun memetik kemenangan keenam di MotoGP 2024. Bagnaia kini ada di posisi teratas di klasemen MotoGP 2024. Dia sudah mengumpulkan sebanyak 222 poin.

(cas/adp)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *