Barbie Kumalasari Masih Tunggu Itikad Baik Suami Kembalikan Perhiasan

By oli665 Jul 9, 2024 #barbie kumalasari





Jakarta

Artis Barbie Kumalasari telah melaporkan suaminya, Bagus Saputro, ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencurian perhiasan miliknya senilai miliaran rupiah. Hingga kini bintang sinetron Bidadari itu pun masih menunggu itikad baik suaminya yang masih kabur.

“Kalau beritikad baik, ya aku berterima kasih. Apalagi kalau nggak dijual ya, karena itu sangat berarti buat aku,” kata Barbie Kumalasari ditemui di Studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV pada Selasa (9/7/2024).

Namun, Kumalasari mengatakan proses hukum harus berjalan. Terlebih ia sudah beberapa kali barangnya hilang selama berpacaran dengan Bagus.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Cuma ya dia proses hukumnya harus tetap berjalan. Biar dia bisa kapoklah nggak berbuat lagi. Karena ini apa pun alasannya pencurian mau apa pun itu, mau baju satu lembar kan ketika mengambil hak orang lain itu kan pencurian juga, apalagi ini perhiasan,” bebernya.

Kumalasari pun meminta agar Bagus muncul dan mengembalikan barang-barang perhiasan miliknnya. Ia meminta suaminya mengembalikan barang-barang miliknya ke lawyernya, seperti Sunan Kalijaga dan Agustinus Nahak.

“Apa pun itu Bagus ya kamu harus keluar hadapin prosesnya. Kita lihat saja ke depan aku nggak mau nentuin bagaimana-bagaimana. Ya aku kebetulan ada kuasa hukum Sunan Kalijaga dan Agustinus Nahak jadi biar mereka. Sebenarnya kan gue legal professional, tapi korban, jadi harus bisa bertemu dengan mereka gentle-lah,” bebernya dengan tegas.

Kumalasari juga enggan diatur-atur Bagus perihal pengembalian barangnya. Bahkan ia menyebut sang suaminya sepertinya anak kecil.

“Ini kan kayak anak kecil masak dia yang nyuri, dia yang ngantur ketemuan gimana, ya kan lucu. Kalau pikiran customary ya sudah salah harusnya datang ke rumah gue,”imbuhnya.

Jika ada itikad baik, Kumalasari mengaku kemungkinan hatinya akan luluh.

“Datang minta maaf, ibaratnya ada itikad baik, pasti kita akan luluh ya,” pungkasnya.

(fbr/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *