Beda 12 Tahun, Dea Sahirah Ungkap Alasan Yakin Menikah dengan Chand Kelvin

By oli665 Jul 7, 2024 #chand kelvin #dea sahirah





Jakarta

Pesinetron Chand Kelvin telah resmi menikah dengan Dea Sahirah. Akad nikah keduanya digelar di Lodge Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Chand Kelvin mengatakan kalau ia melihat Dea Sahirah merupakan sosok perempuan yang salihah dan penurut. Hal tersebut membuatnya yakin untuk mempersuntingnya.

“Saya lihat dia sosok yang salihah, nurut dengan suami, tanpa bersusah payah dia pun sudah tahu tentang beragama seperti apa, kita cari bekal yang banyak agar bahagia dunia akhirat,” kata Chand Kelvin saat menggelar konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Senada dengan sang suaminya, Dea Sahirah juga menilai Chand Kelvin merupakan sosok yang tepat untuk dijadikan imam keluarga.

“Dia baik, salih, selama yang aku kenal selama ini dia agamanya kelihatannya cukup bagus,” tutur Dea Sahirah.

Setelah menikah, keduanya belum memiliki rencana untuk berbulan madu. Namun, mereka memiliki rencana untuk mengikuti kajian bersama-sama.

“Kalau rencananya pengin memulai hal yang baik. Sempat mikir mau umrah, tapi kayaknya mau ikut kajian pasutri dulu untuk pertama kali,” terang Chand Kelvin.

Mengenai momongan, baik Chand Kelvin dan Dea Sahirah tak memiliki goal. Namun, mereka memiliki harapan untuk memiliki anak yang memiliki pondasi agama yang kuat.

“Pastinya kita serahkan semuanya sama Allah. Kita berikhtiar, berusaha memadukan visi dan misi yang sama dulu. Kita kuatkan itikad kita berdua gimana caranya biar nanti kita punya anak, jadi anak yang benar-benar sehat, baik, salih dan salihah,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Chand Kelvin resmi menikah dengan Dea Sahirah dengan maskawin berupa 77 gram logam mulia serta uang tunai sebesar Rp 2.024.000. Mereka terpaut 12 tahun.

(ahs/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *