Berbagi 6.000 Paket-Makan Malam Keluarga





Jakarta

Aurel Hermansyah mendapatkan hadiah ulang tahun berupa uang money dari Atta Halilintar. Mendapatkan hadiah uang money, Aurel Hermansyah, tak mau menikmati sendiri.

Kemarin, Atta Halilintar mengajak Aurel Hermansyah jalan-jalan untuk menikmati hari ulang tahun. Mereka juga sudah menyiapkan 6.000 paket yang akan diberikan kepada anak yatim dan kurang mampu.

“Ulang tahun istri saya jadi kita mau ada jalan-jalan, kita mau berbagi kita siapkan 6.000 paket untuk anak yatim piatu. Mama Nur keinginannya pengin berbagi, jadi kemarin Mama Nur dapat hadiah jadi uangnya untuk bagi-bagi, ya jadi kita bagi-bagi,” kata Atta Halilintar ditemui di rumahnya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ibu dua anak itu mengatakan memang sedang tak ingin hadiah apa pun saat Atta bertanya. Hadiah berupa uang money dirasa Atta Halilintar jadi hadiah yang paling pas.

“Alhamdulillah aku lagi nggak mau kado apa-apa. Jadi dikasih uang,” kata Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar bersyukur marvel ulang tahun untuk Aurel Hermansyah berjalan lancar. Semua keluarga kumpul, meski tidak terlihat kehadiran Gen Halilintar.

“Ya alhamdulillah lancar semua, keluarga juga ngumpul ikut mendoakan yang terbaik. (Gen Halilintar nggak hadir) karena kemarin kan malam, jadi yang ada di sini saja sih. Ada yang datang, ada yang nggak,” jelas Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah sangat bersyukur di usia 26 tahun sudah dikaruniai dua anak perempuan. Itu menjadi rasa syukurnya.

“Alhamdulillah 26 tahun seru banget, sudah punya anak-anak yang luar biasa. Jadi senang banget,” ungkap Aurel Hermansyah.

Setelah berbagi pada malam harinya, Aurel Hermansyah makan malam bareng keluarga. Pada momen ini Gen Halilintar datang.

Kebersamaan seluruh keluarga diabadikan oleh Atta Halilintar dalam unggahannya di Instagram. ‘Birthday’ tulis Atta Halilintar.

(fbr/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *