Bikin Baper! Ini Kata-kata Gilga Sahid Saat Lamar Satisfied Asmara





Jakarta

Setelah pernikahan diketahui publik, rangkaian perjalanan cinta Satisfied Asmara dan Gilga Sahid mulai terbuka. Seperti momen lamaran yang diunggah oleh akun videografer dan juga wedding ceremony organizer yang menangani momen spesial dua penyanyi asal Jawa Timur itu.

Akun antzcreator belum lama mengunggah momen saat Gilga Sahid mengutarakan keinginannya menikahi Satisfied Asmara. Gilga Sahid dan Satisfied Asmara terlihat memakai baju bernuansa sage.

Dalam video yang diunggah, Gilga Sahid yang memakai beskap berdiri di hadapan keluarga Satisfied Asmara. Satisfied Asmara juga terlihat anggun menggunakan hijab berwarna senada dengan gaunnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

detikcom pun sudah meminta izin melalui direct message kepada akun antzcreator dan ulfamerdekapartyplanner, untuk mengutip ucapan Gilga Sahid dan Satisfied Asmara pada momen lamaran melalui direct message.

“Sayangku, kita kan sudah lama menjalin kisah cinta,” ucap Gilga Sahid membuat Satisfied Asmara tersenyum.

“Seminggu loh,” timpal pelantun Kopi Maszeh itu tersenyum.

Gilga Sahid yang sempat tertawa kemudian menuturkan maksud kedatangannya bersama keluarga bertemu dengan keluarga Satisfied Asmara.

“Izinkan saya untuk memilikimu seutuhnya hingga nanti tutup usia. Apakah menerima dan semoga diterima,” tutup Gilga Sahid tersipu.

Satisfied Asmara yang bangun dari duduknya, awal menjawab sempat menggoda Gilga Sahid.

“Katanya tadi sudah lama menjalani? Kayaknya njenengan (kamu) yang sudah lama mengincar saya. Sebenarnya awalnya sempat ragu, tapi lihat ketulusan Mas Gilga dan keberanian Mas Gilga untuk melamar saya hari ini. insyaallah satisfied dengan senang hati, dengan ikhlas menerima lamaran kamu,” jawab Satisfied Asmara tersenyum.

Pernikahan Gilga Sahid dan Satisfied Asmara digelar secara privat pada Sabtu (22/6/2024) di Gedung Trending 1, Jalan Totok Kerot, Sumberjo, Kandat, Kediri, Jawa Timur.

Dilansir dari detikJatim salah seorang warga bernama Wahyu menceritakan memang ada pesta pernikahan di gedung tersebut pada Sabtu (22/6). Namun, acara pernikahan itu hanya berlangsung satu jam dan tertutup.

(pus/wes)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *