Boy William Dukung Apa Saja Keputusan Ayu Ting Ting, Asal Bahagia





Jakarta

Ayu Ting Ting sempat bikin kaget saat dekat dengan Boy William dan muncul dengan kabar pertunangan dengan Lettu Muhammad Fardhana. Kini, Ayu Ting Ting memilih untuk tak melanjutkan jalinan asmara dengan Muhammad Fardhana.

Mendengar soal Ayu Ting Ting yang gagal nikah lagi, Boy William mengaku turut prihatin.

“Pokoknya gue doain aja buat dia. Ya dengar beritanya saja turut prihatin,” kata Boy William ditemui di kawasan Jakarta Selatan, kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cowok kelahiran 17 Oktober 1991 itu menegaskan dirinya akan mendukung apa pun yang jadi keputusan Ayu Ting Ting. Tapi, Boy William mengatakan keputusan itu harus membuat pedangdut berusia 32 tahun itu bahagia.

“Pokoknya apa pun itu I am glad for her, yang penting dia glad, dia bahagia memilih jalan yang dia mau. Ya kita assist aja,” tegasnya.

Setelah Ayu Ting Ting putus dari Muhammad Fardhana, nama Boy William kembali disebut banyak pengikut pelantun Alamat Palsu itu untuk kembali menjalin kedekatan. Menanggapi hal itu, Boy William hanya bisa mengucapkan terima kasih.

“Oh gitu? Ya nggak lihat gue (komentar netizen). Thanks aja buat orang-orang yang demen me-support, (kedekatan dengan Ayu Ting Ting) dulu,” ucap Boy William menanggapi.

Ayu Ting Ting sudah buka suara soal kandasnya hubungan dengan Muhammad Fardhana. Ayu mengatakan tak ada air mata darinya setelah gagal nikah lagi.

Ibu anak satu itu mengatakan tidak perlu ada air mata mengenai masalah ini. Ia pun mengaku pasrah dan mengikuti apa yang sudah menjadi takdirnya.

“Jangan dong (jangan ada air mata) ini sudah jalan terbaik yang Allah kasih buat kita,” tegas Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

“Biarlah ini menjadi cerita perjalanan dalam hidup saya. Saya yakin dan percaya pasti Allah kasih yang terbaik buat saya dan Bilqis. Pasti ada yang terbaik buat saya dan Bilqis. Saya yakin itu,” tegas Ayu Ting Ting.

(pus/wes)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *