Cara Rendy Kjaernett dan Woman Nayoan Jaga Keutuhan Rumah Tangga: Nggak Melulu Soal Bunga





Jakarta

Pasangan selebritas Rendy Kjaernett dan Woman Nayoan membagikan cerita mengenai kehidupan pernikahan mereka saat ini. Keduanya kini saling menjaga keutuhan rumah tangga seusai dihantam skandal perselingkuhan.

Woman Nayoan merasa keutuhan rumah tangga bisa dicapai dengan saling menjaga pasangan masing-masing.

“Kalau kita lebih ke saling menjaga, saling terbuka, nggak melulu harus hal-hal kayak bawain bunga atau yang romantis, tapi harus saling menjaga,” kata Woman Nayoan saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara itu, Rendy Kjaernett menyebut kalau pasangan suami-istri juga harus mau menerima kritikan demi mengarahkan pada hal-hal positif. Dia merasa kalau istrinya merupakan sosok pemberi kritik terbaik dalam hidupnya.

“Kalau aku yang penting bisa menerima kritikan dari pasangan, bagi aku pengkritik nomor satu yang paling baik ya Woman, kritikannya itu buat aku belajar. Terus jangan ada denial antara pasangan, kalau salah ya bilang saja salah, kalau benar ya bilang benar,” terang Rendy Kjaernett.

Dalam kesempatan yang sama, Rendy Kjaernett mengaku sangat bangga bisa mendapatkan sosok istri seperti Woman Nayoan.

“Dari dulu saya bangga banget bisa nikahin dan dapetin dia, kita sharing ke media sosial akan dilihat orang, berharap dari apa yang kita percentage menjadi berkat buat yang lihat, nggak sekadar pamer tapi juga jadi affect yang positif,” ujar Rendy Kjaernett.

“Kita terus sama-sama jaga apinya terus menyala. Kita saling mengingatkan kalau hidup kita sekarang merupakan karunia lebih dari Tuhan,” timpal Woman Nayoan.

(ahs/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *