Cherly Juno Puas dan Ungkap Alasan Jalani Operasi Tummy Tuck





Jakarta

Artis Cherly Juno belum lama ini menjalani operasi tummy tuck di Korea Selatan. Eks personel girlband Cherrybelle itu merasa lega dengan operasi yang sempat menimbulkan rasa khawatir.

“Ya kemarin aku baru pulang dari Korea satu tengah bulan pasca aku operasi tummy tuck super-super nyaman. Kekhawatiran ataupun orang-orang Indonesia untuk melalukan tummy tuck ternyata nggak terjadi di aku,” kata Cherly Juno ditemui di Studio Trans TV kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kemarin.

Bahkan ia tiga hari setelah operasi sudah beraktivitas. Walaupun terbilang cepat, Cherly sempat ada bengkak sedikit karena proses penyembuhan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Tiga hari langsung aku nggak ada masalah, ketakutan orang Indonesia kalau habis tummy tuck itu sampai ke belakang-belakang kayak penyatuan tubuh atas sama tubuh bawah jadinya. Aku tuh nggak kayak operasi caesar, cuma lebar saja,” tambahnya.-

“Aku bisa joget-joget, bisa bawa mobil, jadi super-super nyaman banget, nggak ada masalah,” ungkapnya.

Memang setelah menjalani operasi, Cherly diminta bergerak untuk proses penyembuhan. Namun, karena berlebihan, ia sempat menjalani bengkak.

“Aku nggak tahu, tapi aku dibalikin ke dokter masing-masing. Kalau di Korea itu dikasih tahu untuk menurunkan bengkak operasi wajah, lebih bagus lebih banyak bergerak banyak ya. Jadi aku over kebanyakan saking nggak ada salahnya lima hari setelah operasi tummy tuck itu aku jalan 15.000 langkah berhasil kebengkakan. Nggak boleh berlebihan,” bebernya.

Sementara itu, ada pantangan makan yang harus ditaatinya. Seperti tidak boleh makanan manis, asam, hingga mengandung fuel.

“Yang penting dokternya ngomong ya itu semua, tummy tuck itu liposection 360 dibarengin langsung, itu tetep menjaga berat badan superb biar hasilnya lebih bagus,” bebernya.

Cherly pun puas dengan hasilnya, meski sempat mengalami bengkak. Ia mengatakan memilih operasi di Korea karena suatu hal.

“Aku mendapatkan hasil yang aku inginkan yang puas banget. Aku riset dulu, sama dokternya aku looking,” imbuhnya.

Cherry juga beralasan menjalani operasi tummy tuck agar tubuhnya lebih langsing dan lebih muda.

“Sebenarnya aku sudah berhasil langsung, cuma yang belum berhasil itu mengembalikan kulit seperti semula karena wajar banget,” pungkasnya.

(fbr/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *