Citra Kirana Sumbangkan Baju Saat di Makkah

By oli665 Jul 7, 2024 #citra kirana





Jakarta

Aktris Citra Kirana bersama suaminya, Rezky Aditya, baru saja menunaikan ibadah haji. Rupanya, bintang movie Air Mata Di Ujung Sajadah itu tak membawa pulang pakaian yang dibawanya saat berangkat haji.

Citra Kirana memilih untuk menyedekahkan pakaian yang dibawanya untuk orang-orang yang lebih membutuhkan. Dia menitipkan bajunya pada orang kepercayaannya di situ.

“Ada beberapa baju yang aku sedekahin di sana, yang aku nggak pakai untuk bermanfaat bagi banyak orang untuk di sana,” kata Citra Kirana saat ditemui di di kawasan Kranji, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (6/7/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Alasan lain mengapa ia tak membawa pulang baju yang dibawa dari Indonesia yakni kopernya sudah penuh.

“Karena koper juga nggak cukup, jadi kita pikir ya sudah deh baju-bajunya disumbangin saja, karena banyak juga yang membutuhkan dari beberapa negara,” tutur Citra Kirana.

Hal ini juga memudahkannya untuk mengosongkan koper, sebab ia mengisi koper sebelumnya dengan oleh-oleh untuk keluarga serta teman-temannya. Khusus untuk anaknya, Keene Atharrazka, aktris yang akrab disapa Ciki itu membawakannya mainan.

“Pokoknya mainan-mainan yang dia suka aku bawain, jadi senang. Tapi dia salah tingkah juga pas ketemu aku kemarin. Sudah lama nggak ketemu, terus kayak salting saja ngelihat aku antara kangen tapi nggak tahu deh lucu banget ekspresinya,” pungkasnya.

(ahs/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *