Di Balik Paras Feminin Natasha Wilona Ternyata Pecinta Olahraga Ekstrem





Jakarta

Di balik paras feminin, Natasha Wilona rupanya memiliki hobi olahraga ekstrem, seperti rafting, ski, rockclimbing, hingga skydiving. Bintang sinetron Anak Jalanan itu pecandu adrenalin sejak bertahun-tahun lalu.

“Aku tuh memang lumayan suka olahraga yang cukup ekstrem. Aku lumayan suka sesuatu yang menantang dan menguji adrenalin, jadi bisa dibilang itu adalah bagian dari hobi ya. Dari dulu soalnya, sudah bertahun-tahun begitu,” katanya saat ditemui di Studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, pada Selasa (2/7/2024).

Sebelumnya Wilona juga sempat mencoba beberapa cabang olahraga ekstrem. Sehingga ia lama-lama ketagihan, bahkan menyukai wahana di taman bermain yang memacu adrenalin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Awalnya hobi, aku suka kayak rafting, aku major ski, aku skydiving. Aku coba kemarin, mulai tahun ini aku aja coba diving. Terus aku suka kayak rock hiking Jadi kayak suka crew park dengan orang-orang yang ekstrem. Suka permainan yang menantang adrenalin,” bebernya.

Di sisi lain, Wilona merasa tak takut dengan olahraga ekstrem itu. Terlebih sebelum melakoni eks kekasih Verrell Bramasta itu selalu berdoa.

“Nggak takut sih, cuma mungkin tetap lebih berhati-hati. Dan pastinya sebelum beraktivitas tetap berdoa dulu ya. Semoga jangan sampai kenapa-napa,” ungkapnya.

Kurang afdol melakoni olahraga ekstrem tanpa cedera. Beberapa kali Wilona sempat terjadi crash bahkan sampai tumbuhnya terlempar, memar, hingga keseleo, tapi semua itu justru menjadi hal yang menagihkan.

“Macam-macamlah, aku pernah jatuh kencang banget kayak kepala aku kebanting kebetulan lagi ski, benar-benar merosot gitu. Aku pernah lagi kehantam batu. Pernah lagi snowboard, jatuh belasan kali sudah nggak tahu deh. Itu maju mundur, jatuh dari muka dulu, pantat dulu, segala macam. Terus pernah juga sampai biru-biru. Terus pernah juga kayak cekak, cedera otot, terus kayak keseleo. Tapi memang anaknya rada bandel saja, jadi kayak lagi-lagi,” paparnya.

Bicara semua olahraga ekstrem yang pernah dijajal, Wilona mengaku terkesan saat melakukan skydiving di Kanada. Ia merasa seru lantaran merasakan terjun dari pesawat dengan ketinggian belasan ribu kaki.

“To this point yang nggak terlupakan pas skydiving di Kanada sih. Karena seru saja, dari kayak dingin, berapa belas ribu kaki, loncat dari atas pesawat. Kayak beda gitu sudah,” pungkasnya.

(fbr/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *