Dian Nitami Oplas di Usia 53 Tahun, Anjasmara Beri Dukungan Penuh

By oli665 Jul 6, 2024 #anjasmara #dian nitami





Jakarta

Pemain sinetron senior Dian Nitami mengungkapkan rasa bahagianya saat mendapatkan dukungan dari suaminya, Anjasmara, karena boleh melakukan operasi plastik.

Hal ini disampaikan pemain movie Ayat-Ayat Cinta 2 dalam Instagram miliknya. Dian Nitami menyatakan keputusannya ini adalah tidak mudah.

“Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan prosedur yang ada di daftar keinginan saya, operasi Face Lifting. Mikirnya sudah sejak masuk usia 40 an.. maju mundur (karena kan saya takut banget sama rumah sakit), analysis dan banyak tanya sana sini. Akhirnya sekarang di usia 53 tahun, saya memutuskan buat berani. Face lifting ini bukan untuk merubah wajah, tapi prosedur untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit. Pas banget bulan juni kemaren adalah bulan yang spesial buat saya dan suami. Jadi sekaligus self praise buat saya,” buka Dian Nitami dalam Instagram miliknya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[Gambas:Instagram]

Perempuan kelahiran 18 Juni 1971 tersebut mengatakan mencari dokter yang benar-benar terbaik dalam menjalankan operasinya ini.

“Ketemu sama @cylkoreasurgery.identification, konsultasi sampai beberapa bulan (karena saya yg maju mundur) sampai akhirnya mereka menyarankan saya untuk ke @noteprs_indonesia My particular due to dr. Moon dari Observe cosmetic surgery dan workforce nya yg keceh semua,” bebernya lagi.

Di akhir postingannya, Dian Nitami menyampaikan rasa terima kasih kepada semuanya karena sudah memperbolehkan dirinya melakukan operasi plastik tersebut.

“Hmmm pokoknya ngeri2 sedep deh rasanya. Tapi nggak sabar juga rasanya buat nunjukin hasil akhirnya. Thankyou suamiku sayang yg sudah kasih ijin dan supportnya I like you,” tuturnya lagi.

(wes/mau)





Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *