Diragukan Netizen Usai Lamar Sarah Menzel, Azriel Hermansyah: Ini Cobaan





Jakarta

Azriel Hermansyah belum lama melamar Sarah Menzel. Momen lamaran itu dilakukan bertepatan dengan ulang tahun putra Anang Hermansyah dan Kris Dayanti itu yang ke-24. Keputusan cowok yang akrab disapa Ziel itu rupanya mendapat berbagai respons dari warganet.

Sebagian dari netizen mendukung namun ada sebagian lagi yang mempertanyakan keputusan Azriel. Ada yang menyebut Ziel mengambil keputusan yang terburu-buru soal melamar Sarah Menzel. Sampai-sampai ada yang menilainya belum mapan buat berkeluarga.

“Banyak (yang meragukan keputusan itu). Namanya juga anaknya Anang, ya terkenal pasti gitu. Pasti banyak lah enthusiasts atau netizen yang nanya ‘emang kamu bisa apa sih Azriel?’ Ya, namanya cowok harus bisa berani ambil keputusan,” kata Azriel Hermansyah ditemui di Studio Rumpi No Secret Trans TV pada Senin (8/7/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Adik Aurel Hermansyah itu saat ini memang sedang menjalani beberapa bisnis. Sehingga klaim soal kemapanan seolah tak masuk akal buatnya. Soal bisnis ini tidak semua juga dia publikasikan.

“Terus kan kalau ngomongin bisnis, ya ada beberapa yang mau dikerjain. Cuman nggak semuanya kan aku (perlihatkan) di media sosial. Ada beberapa yang dikerjain kan. Bantu-bantu orang tua juga. Terus kalau yang (bisnis) sendiri juga ada,” bebernya.

Azriel sebenarnya tidak terlalu mau ambil pusing dengan respons dan komentar dari sekitar soal keputusannya buat melamar Sarah Menzel. Dia hanya ingin menikmati proses yang saat ini sedang dia jalani.

Dia pun merasa wajar kalau publik mengomentari segala keputusannya. Azriel memilih untuk menganggap itu sebagai salah satu cobaan hidupnya menuju pelaminan.

“Aku sudah tahu nanti pasti akan ada pertanyaan kayak gitu, bakal rame. Jadi pas waktunya dateng, udah revel in aja. Terima aja. Aku tutup kuping aja, nggak lihat komentar. Wajar orang nanya. Orang mau nikah banyak cobaan,” pungkasnya.

(fbr/aay)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *