Doa Atta Halilintar Saat Azura Pilih Uang hingga Mikrofon di Tedak Siten





Jakarta

Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah menggelar acara tedak siten untuk putri kedua mereka, Azura Humaira Nur Atta. Pada momen itu, Azura mengambil 7 buah benda yang diyakini memiliki makna dan harapan untuk masa depannya.

Seusai acara, Atta Halilintar mengucap syukur acara tedak siten Azura berjalan lancar. Selain itu, dia merasa bahagia karena semua anggota keluarga hadir.

“Hari ini lancar, alhamdulillah, semuanya hadir, semua lancar, pokoknya ini sampai sore dan malam berjalan baik,” ucap Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di antara 7 benda yang diambil oleh Azura adalah lembaran uang. Selain itu, ada juga kamera, mik, hingga Al-Qur’an.

“Tujuh benda yang diambil, ada pilih uang, kamera, Al-Qur’an, ada mainan-mainan gitu, semua ada meaning-nya,” ungkapnya.

Sebagai orang tua, pemilik AHHA ini mengungkapkan doa untuk putri keduanya itu.

“Memaknainya semoga dia menjadi anak salihah, jadi penghafal Al-Qur’an, tadi dia milis beras juga. Semoga juga bisa bermanfaat bukan cuma untuk diri dia, tapi juga bermanfaat untuk banyak orang,” doa dan harapan Atta Halilintar.

Azura yang hari itu anteng mengikuti rangkaian acara juga mengambil mik. Azura sepertinya sudah tahu kakek dan neneknya adalah penyanyi, yakni Kris Dayanti, Ashanty, dan Anang Hermansyah.

“Terus dia ambil mik, semoga jadi penyanyi bagus seperti kakek dan neneknya. Terus dia ambil apa lagi ya duit, semoga rezekinya lancar. Alhamdulilah, meaning-nya kata ibu yang biasa menuntun acara adatnya semoga rezeki lancar,” harapnya.

Hari itu, konsep yang dipilih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah serba cokelat. Istimewanya lagi, kakek dan nenek Azura semuanya berkumpul, complete group.

Aurel Hermansyah melahirkan Azura pada St Martin’s Day 2023. Aurel saat itu melahirkan dengan proses caesar.

(pus/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *