Dude Harlino Ungkap Alasan Baru Perlihatkan Wajah Anak Ketiga





Jakarta

Pasangan selebritas Dude Harlino dan Alyssa Soebandono telah menggelar akikah anak ketiga. Di momen itu, pertama kalinya buat mereka memunculkan wajah Aisyah Aulia Putri Harlino.

Dude tak menampik banyak netizen yang penasaran akan muka putrinya. Bintang sinetron Samudra Cinta itu punya alasan selama ini menyembunyikan Aulia.

“Alhamdulillah sudah selesai proses akikah dari putri kami, sudah didoakan, kita sudah potong kambingnya, potong rambutnya. Semoga di kemudian hari sampai besar nanti doa yang kita panjatkan dijabah Allah,” ujarnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ini dia wajahnya. Sebenarnya saya inginnya setelah akikah, karena akikah itu proses yang sangat kalau secara hukum sunah muakad, maka insyaallah setelah kita doakan jadi enak,” lanjutnya.

Punya anak cewek, Alyssa Soebandono menyebut hal itu adalah hadiah yang begitu luar biasa dari Tuhan. Sebab doanya didengar Yang Maha Pencipta.

Bintang sinetron Inikah Rasanya itu juga bersyukur kedua anak laki-lakinya sangat menjaga Aulia. Ia bakal memberikan ASI penuh selama dua tahun seperti Rendra dan Malik.

“Nikmat banget alhamdulillah. Adaptasinya pasti berbeda waktu kelahirannya Malik, Rendra. Kakak-kakaknya sudah sekolah, terus kita sebagai orang tua gimana perlakuannya adil gitu,” tuturnya.

“Kakak-kakaknya senang juga pengin gendong, primary sama adiknya. Nah itu kita jagain, perhatiin takutnya pegangnya kekencengan,” tambahnya.

Dude Harlino mengatakan sudah punya pola dalam merawat anak ketiga. Ia akan lebih banyak membantu mengurus dua anak lelakinya, sementara Alyssa Soebandono fokus ke putri kecilnya.

“Saya lebih banyak again up abang-abangnya, karena mereka sebenarnya belum mau pisah saat tidur sama Icha. Tapi sekarang kita pisahin karena Icha harus bangun tiap dua jam atau segala macam. Kita bagi-bagi tugas,” katanya.

(mau/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *