Gibran Marten Diputusin Pacar karena Nggak Izin Lakoni Adegan Panas





Jakarta

Gibran Marten harus menerima nasib diputusin pacar karena beradegan panas dalam sebuah serial. Adik Gading Marten mengakui itu adalah kesalahannya karena terlalu takut minta izin.

Pada salah satu proyek serial dirinya ternyata harus melakukan adegan ranjang bersama dengan Erika Carlina. Saat menerima untuk bermain di serial tersebut, Gibran menerimanya karena alur cerita yang menurutnya bagus.

Namun, dia baru tahu di pertengahan jalan kalau ada adegan panas yang harus dilakukan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Iya jadi karena memang ceritanya kan bagus, dan sebelumnya nggak tahu kalau bakal ada adegan itu. Ini salah gue sih sebenarnya,” aku Gibran Marten di kawasan Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Setelah tahu harus melakoni adegan ranjang dengan lawan mainnya, Gibran bingung untuk memberitahukan kekasihnya. Terlebih pacarnya kala itu bukan berasal dari dunia leisure.

“Pas studying baru ketahuan kan adegannya, bingung jelasin ke dia gimana. Ya sudah aku nggak bilang, nggak berani, terus ya sudah pas dia tahu dia nggak terima,” ungkapnya.

Aktor kelahiran 22 Maret 1987 itu mengaku sebenarnya sudah mendapat masukan dari laan dan sutradara untuk berkata jujur kepada pacarnya soal adegan tersebut. Namun, rasa takut membuat Gibran Marten mengurungkan niatnya untuk bilang.

“Sebenrnya sih lawan-lawan mainku sama sutradara sudah bilang, kayak mending jujur aja. Dia kan memang bukan dari dunia entertain jadi ya aku bingung nyampeinnya,” kata Gibran Marten.

“Besok-besok kalau saya punya pasangan ya mungkin lebih ngobrol dulu sebelum nerima kerjaannya,” tukasnya mengingatkan diri sendiri.

(fbr/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *