Gisel Ungkap Moodbooster Gempi Saat Berkegiatan: Harus Ada Ayam Goreng





Jakarta

Artis Gisella Anastasia mengungkapkan putrinya sudah punya banyak kegiatan, mulai dari formal dan non formal. Mantan istri Gading Marten itu tak menampik selayaknya anak kecil pada umumnya, Gempita Nora Marten, moody-an.

Namun, Gisel sudah punya cara mengatasi hal tersebut. Ia menyebut Gempi harus mendapat asupan khusus agar selalu ceria dan nyaman melalui kegiatannya.

“Iya harus ada ayam goreng,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bintang movie Cek Toko Sebelah itu merasakan hal tersebut saat putrinya menjajal rekaman untuk sebuah lagu perdana. Di situ, Gempi sangat diayomi dengan baik agar berjalan lancar.

“Kita kasih pengertian kalau ke Gempi, pertama kan kita tanya dulu dia bersedia, makanya kita jadiin, kalau dari awal nggak kan nggak kita paksa. Pada hari H dibuat banyak bermain, customary, dan herbal saja, Yura dan Doni kan sama anak-anak gemesan juga ternyata, Gempi-nya nyaman, diarahin sedikit pelan-pelan,” tuturnya.

Gisel mengatakan anaknya sebenarnya tak tertarik menyanyi. Tapi setelah melihat lagu dari Yura Yunita, Gempi disebut begitu tertarik dan mau mencoba.

“Nah nanti jadi seserius apa aku juga nggak tahu, yang penting garap sesuatu sebaik mungkin, tapi nggak tahu kelanjutannya dia jadi penyanyi atau nggak, nanti wae dipikirinnya,” katanya.

Pelantun Seluruh Nafas Ini itu mengatakan lagu putrinya soal kebersamaan. Ia tak sabar menantikan perilisan unmarried perdana Gempi.

“Lagunya sudah dibikin dari lama, dari tahun lalu. Punya sesuatu yang manis dan ringan pas dibawa Gempi,” pungkasnya.

(mau/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *