Hadiah Spesial Yura Yunita ke Gempi Usai Sering Nonton Konser-Suka Lagunya

By oli665 Jul 1, 2024 #gempi #yura yunita





Jakarta

Penyanyi Yura Yunita memberikan hadiah spesial untuk anak Gading Marten dan Gisel. Ia menciptakan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Gempi.

Pelantun Dunia Tipu-Tipu itu mengatakan alasan memberikan karya ke putri Gisel tersebut. Hal itu dikarenakan Gempita Nora Marten sering nonton konser dan mengakui suka dengan lagu-lagunya.

“Mungkin ini jalan Tuhan, karena kita semua sayang Gempi. Saya juga nggak sangka Gempi begitu dekat dengan karya Yura dan Donne, jadi kita bersinergi begitu saja,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yura menyebut lagunya sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu. Tapi, baru bisa diselesaikan pengerjaannya di 2024.

“Akhirnya kemarin waktu yang pas kita meramu. Aku bangga banget sama Gempi di umur segitu dengan bakatnya yang spesial, lagunya sudah jadi dan semua sudah jadi sudah tinggal menetas dia,” tuturnya.

Yura Yunita menciptakan unmarried perdana untuk Gempi secara ‘ajaib’. Sebab hal itu dikatakannya terjadi dengan mengalir begitu saja.

“Aku punya mimpi dari dulu ada lagu untuk anak-anak, secara nggak sadar di album Tutur Batin ada lagu Dunia Tipu-Tipu, malah yang nonton aku sekarang banyak anak bayi, anak-anak kecil, jadi rasanya senang sekali bikin lagu tema anak-anak. Aku penginnya nanti bisa dinyanyikan sekolah-sekolah di Indonesia dengan anak-anak lagunya relate dan sangat ceria, cocok dengan pecinta alam juga, aku lihat Gempi ini anak kecil yang superestetik,” katanya.

Yura juga mengaku tak terlalu kesulitan saat proses rekaman dengan Gempi. Ia sangat tak sabar lagunya bisa rilis ke publik.

“Ih sumpah lucu, lagi senang collab sama anak-anak. Pasti ada ikutin mood-nya dulu, ternyata Gempi semangat kalau ada nugget ya. Aku menikmati sekali kerja sama anak-anak, rasanya hangat, ditunggu nanti ya,” pungkasnya.

(mau/wes)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *