Hal Ini Bikin Chand Kelvin dan Dea Sahirah Yakin Nikah Meski Beda Usia 12 Tahun





Jakarta

Chand Kelvin akan menikahi Dea Sahirah pada 7 Juli 2024. Meski berbeda usia 12 tahun, Chand dan Dea yakin melangkah ke jenjang pernikahan.

Selama ini Chand Kelvin mengaku kerap menemui beberapa tipe wanita. Ia akhirnya kagum dan jatuh hati kepada Dea karena ketaatannya pada agama.

“Dulu saya bertemu berbagai orang. Cantik relatif yang pintar juga banyak. Yang sok pintar juga banyak. Tapi ketika kita baliknya lagi ke agama itu yang menurut saya wah yang gue cari kayak gini. Alhamdulillah Dea Sahirah ini sosok wanita yang cantik, salihah,” kata Chand Kelvin ditemui usai pengajian di kawasan Jatikramat, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (30/6/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Chand mengatakan calon istrinya berasal dari keluarga yang baik. Keluarganya juga dekat dengan agama sehingga dapat lebih mengingatkan Chand Kelvin.

“Berasal dari keluarga yang baik juga, keluarganya juga taat agama. Jadi bisa dibilang banyak efeknya ke saya juga, mungkin saat saya lengah dalam iman dan lain-lain, kalau kita dekat sama Allah, dekat sama keluarga yang mungkin dekat juga sama Allah saling mengingatkan tuh enak. Kalau lagi ada hassle apa pun ya baliknya lagi ya ke agama aja mudah-mudahan,” cerita bintang sinetron berusia 39 tahun itu.

Bintang movie Perjalanan Pembuktian Cinta itu, banyak belajar soal rumah tangga dari teman-temannya yang lebih senior. Tak melulu kepada teman yang pernikahannya langgeng, tapi juga juga dengan yang pernikahannya kandas.

Saat ini dirasakan Chand Kelvin menjadi waktu yang pas untuknya menikah. Tak masalah dengan perbedaan usia, saat sudah yakin, kewajiban itu harus segera dilaksanakan.

“Ya kalau saya seperti tadi saya bilang, saya orangnya harus punya goal gitu kan. Goal menikah walaupun waktu itu masih cukup jauh dengan cukup sangat matang seperti sekarang ini, dan saya beda 12 tahun sama istri saya. Ya nggak apa-apa, tapi memang sudah takdir dari Allah,” ungkapnya.

Selama menunggu Dea Sahirah siap menikah, banyak hal yang dilakukan oleh Chand Kelvin, termasuk menyelesaikan S2-nya dan fokus ke pada keluarga. Kesabaran membuahkan hasil, Chand Kelvin dan Dea Sahirah tinggal selangkah lagi menuju pernikahan.

“Dulu waktu saya belum dikasih jodoh saya berpikir berarti Allah suruh fokus ke sini dulu, orang tua, keluarga dan lain-lain. Dan alhamdulillah seiring waktunya berjalan saya percaya Allah mau takdir maut, jodoh, itu sudah diatur sama Allah. Mungkin takdir Allah yang menikahnya di umur segini, tapi nggak apa-apa yang penting waktu yang terbaik jadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” ungkap Chand Kelvin.

(fbr/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *