Hati Aldi Taher Hancur saat Tahu Ibu Kena Serangan Stroke Lagi





Jakarta

Aldi Taher biasanya selalu tampil ceria dalam berbagai kesempatan. Tapi kali ini, Aldi Taher terlihat sedikit kurang semangat. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang lagi tak enak hati lantaran ibundanya sakit.

Ia mengaku hatinya hancur saat mengetahui ibunya harus menjalani perawatan di rumah sakit.

“Ya ibu kan segalanya ya, doa ibu itu luar biasa. Hancur hati saya ya sedih banget sih waktu tahu ada serangan stroke lagi,” kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aldi Taher menjelaskan saat ini ibunya sudah bisa keluar dari rumah sakit. Ibundanya juga sudah menjalani terapi yang memang dibutuhkan.

“Terapinya itu biar bisa makan lagi soalnya sekarang makannya pakai selang, biar bisa jalan lagi,” tuturnya.

Saat ibunda sakit karena mendapatkan serangan stroke untuk kelima kali, Aldi Taher langsung meminta doa kepada semua orang. Termasuk kepada sahabatnya, Raffi Ahmad yang saat itu sedang menjalankan ibadah haji.

“Iya katanya kan makin banyak yang mendoakan itu makin dikabulkan. Jadi waktu itu WA ke Raffi dan dia langsung balas bilang insyaallah nanti didoakan,” imbuhnya.

Aldi Taher berterima kasih karena Raffi Ahmad mau langsung mengabulkan permintaannya mendoakan ibundanya langsung di depan kabah.

(wes/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *