Horor Kebakaran di Sydney, Ayah Ditangkap Atas Kematian 3 Anaknya

By oli665 Jul 8, 2024 #australia #kebakaran #sydney



Jakarta

Otoritas Australia menuduh seorang ayah di Sydney berusaha menghentikan tim penyelamat menyelamatkan keluarganya sendiri dalam kebakaran rumah yang “mengerikan”. Kebakaran tersebut menewaskan dua anak laki-laki dan seorang bayi perempuan.

Kepolisian negara bagian New South Wales mengatakan bahwa api melalap sebuah rumah di Lalor Park, Sydney barat, pada Minggu (7/7) dini hari waktu setempat, sementara pria berusia 28 tahun, beserta pasangannya dan tujuh anaknya berada di dalamnya.

Tiga anak yang terdiri dari dua anak laki-laki berusia tiga tahun dan enam tahun, serta seorang bayi perempuan berusia 10 bulan, tewas dalam kebakaran itu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Empat anak lainnya berusia antara empat tahun dan 11 tahun serta ibu mereka, 29 tahun, dirawat di rumah sakit karena luka-luka terkait kebakaran itu. Polisi mengatakan semuanya diperkirakan akan pulih.

“Ini adalah tindakan mengerikan dan tidak masuk akal yang telah membuat marah seluruh negara bagian,” kata Premier New South Wales Chris Minns, dilansir kantor berita AFP, Senin (8/7/2024).

“Anak-anak ini berhak mendapatkan rumah yang penuh kasih sayang dengan keselamatan dan keamanan, namun mereka malah pergi,” tuturnya.

Polisi mengatakan ketiga kematian tersebut sedang diselidiki sebagai pembunuhan ganda yang berhubungan dengan rumah tangga.



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *