Ini Karena Kebodohan Saya, Bukan Ajaran Bapak





Jakarta

Artis Ammar Zoni kemarin kembali menjalani persidangan kasus narkoba. Di situ, ia mengungkapkan penyesalan harus terjerumus lagi ke barang terlarang tersebut.

Bintang movie Madu Murni itu mengaku perbuatannya sangat bodoh kembali pakai narkoba. Ia menyebut apa yang dilakukan bukan karena ajaran orang tua.

“Saya cuma pengin Allah rida, Allah rida untuk saya bisa dekat dan saya begini bukan karena bapak saya, bukan ajaran bapak saya. Ini karena kebodohan dan ketololan saya dan saya akan tebus semua ini. Saya akan belajar,” ujarnya lewat Zoom di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ammar Zoni minta maaf ke ayahnya atas perbuatannya. Diketahui orang tuanya itu meninggal saat kasus narkoba yang menimpa kakak Aditya Zoni tersebut.

“Bapak saya mengajarkan saya untuk menjadi seorang laki-laki, mengajarkan agama kepada saya. Saya memang bukan orang yang sempurna. Sekali lagi semoga Allah ridai saya,” tuturnya.

Ammar Zoni yang berada di Rutan Salemba tak hentinya menangis ketika ditanya majelis hakim. Ia menyadari imbas dari kasus narkoba begitu berat dirasa.

“Tahu, pak (merugikan diri sendiri). Iya, Pak (jadi nggak punya apa-apa). Nggak, Pak (soal menambah kekayaan),” katanya.

Bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu berjanji kasus narkoba yang kali ini adalah terakhir kali. Ia mengaku kapok.

“Saya berusaha dan berdoa nggak lagi, Pak,” pungkasnya.

(mau/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *