Israel Tak Akan Biarkan ‘Angin Kekalahan’ di Perang Gaza



Tel Aviv

Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu menegaskan negaranya tidak akan menyerah pada “angin kekalahan” dalam perang yang terus berkecamuk melawan Hamas di Jalur Gaza. Netanyahu menegaskan kembali tujuan perang Tel Aviv untuk mengalahkan Hamas.

Seperti dilansir AFP dan Al Arabiya, Rabu (3/7/2024), pemerintahan sayap kanan Netanyahu bersumpah untuk menghancurkan Hamas dan memulangkan semua sandera yang ditahan di Jalur Gaza setelah serangan mematikan pada 7 Oktober tahun lalu.

Namun, Israel menghadapi tekanan internasional untuk meredakan serangan militernya di wilayah Jalur Gaza.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sumpah kemenangan terbaru disampaikan Netanyahu setelah laporan media terkemuka Amerika Serikat (AS), New York Occasions (NYT), yang mengutip sumber-sumber menyebut Tel Aviv siap mencapai kesepakatan tanpa mencapai semua tujuannya dalam perang.

“Saya berada di sini untuk memperjelas: Ini tidak akan terjadi. Perang akan berakhir setelah Israel mencapai semua tujuannya, termasuk penghancuran Hamas dan pembebasan semua sandera kita,” tegasnya.

Ditekankan oleh Netanyahu bahwa militer Israel memiliki “segala cara untuk mencapai” target-targetnya di Jalur Gaza.

“Kita tidak akan menyerah pada angin kekalahan, baik di New York Occasions maupun di mana saja. Kita terinspirasi oleh semangat kemenangan,” cetusnya.

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *