Juliette Angela Minta Hak Asuh Anak pada Attractive Goath





Jakarta

Juliette Angela tidak menghadiri sidang cerai perdananya dengan Attractive Goath di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena sedang tidak sehat.

Hal tersebut membuat sidang cerai beragendakan mediasi itu harus ditunda oleh majelis hakim.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kuasa hukum Juliette Angela, Los angeles Radi Eno enggan membeberkan apa alasan kliennya menggugat cerai rapper Martin Attractive Goath. Namun, salah satu yang diminta adalah soal hak asuh anak.

“Yang diperjuangkan hak asuh anak,” kata Los angeles Radi Eno saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Mediasi akan digelar pada Rabu (3/7/2024) besok dan ia berharap Juliette Angela bisa segera sembuh agar dapat melakukan mediasi.

“Minta doanya agar klien kami sehat yang berikutnya schedule mediasi bisa hadir dan bisa secepatnya mendapatkan kepastian,” tutur Los angeles Radi Eno.

Diketahui, Juliette Angela mendaftarkan gugatan cerai setelah dugaan perselingkuhannya itu heboh di media sosial. Setelah mendaftarkan gugatan cerai, ia juga pergi dari rumah

“Sudah tidak serumah, dia keluar rumah setelah ramai kemarin,” beber Martin Attractive Goath.

Lebih lanjut, Martin Attractive Goath mengungkapkan kalau istrinya pergi dari rumah sepulang dari Bangkok tanpa membawa anaknya.

“Dia pergi gitu aja, anak sama saya. Saya yang urus selama ini,” pungkasnya.

(ahs/wes)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *