Kabar Bahagia di Tengah Keputusan Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi





Jakarta

Di tengah kabar kurang mengenakkan soal Ayu Ting Ting kembali batal menikah, tersiar kabar bahagia dari keluarga pedangdut itu. Ayu Ting Ting kembali dikaruniai keponakan dari adiknya, Assyifa Nur’aini atau Syifa.

Syifa melahirkan anak kedua buah hatinya bersama Nanda Fachrizaal. Momen melahirkan Syifa diabadikan dalam Instagram pribadi pasangan itu.

Alhamdulillah. Telah lahir putra kami @syifaasyifaaa pada hari Minggu 7 Juli 2024 jam 07:31 WIB,” tulis Nanda Fachrizaal.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat hari melahirkan, Syifa memohon doa agar dirinya bisa melahirkan anak kedua dengan lancar. “Pagi ini kita berjuang bersama ya, nak. Doain ya aunty uncle on-line,” tulis Syifa dikutip dari Instagram tale pribadinya @syifaasyifaaa.

Ayu Ting Ting bersama keluarga besar juga turut mendampingi Syifa jelang proses melahirkan. Syifa melahirkan dengan proses caesar. Pelantun Sambalado itu juga mengabadikan berbagai momen di akun media sosialnya.

Syifa kemudian mengunggah foto anak laki-laki yang dilahirkannya.

[Gambas:Instagram]

Hallo om tante on-line nama aku Rayaz Zoltan Fachrizal doain aku yah biar panjang umur sehat selalu. Terimakasih untuk RS @mayapadahospital & @nafaspertama sudah slalu memberikan second terbaik disetiap persalinan aku,” tulisnya.

Unggahan Syifa langsung dibanjiri ucapan selamat dari teman-teman dan selebritas.

Welcome to the arena child boy Masya Allah, Alhamdulillah selamat yaaa kak @syifaasyifaaa & bang @nandafachrizaal,” ucap Kiky Saputri.

Syifa sebelumnya sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Razeta Sumehra Fachrizal. Anak pertamanya itu dilahirkan pada 25 November 2022.

(pus/dar)





Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *