Kehebohan Bugi JL, Type Wanita di Foto Produk Kemasan Sehari-hari

By oli665 Jul 11, 2024 #bugi jl #model





Jakarta

Belakangan nama style Bugi JL berhasil menghebohkan warganet. Hal itu terjadi seusai foto dirinya viral beredar di ragam produk kemasan.

Melalui unggahan TikTok @bugi, Minggu (7/7/2024), wajah wanita asal Bandung itu mejeng di produk susu hingga sabun. Setelahnya ada juga postingan netizen yang begitu senang bisa melihat langsung style iklan produk sehari-hari yang dipakai.

Kepada detikcom, Bugi sendiri terkejut. Ia yang sudah jadi style iklan di kurang lebih 30 produk, tak menyangka dengan popularitas yang didapatnya dalam semalam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kaget banget, padahal aku tuh posting sambil rebahan malam-malam, pas bangun kaget sudah sampai 1 juta perspectives,” ujarnya lewat pesan singkat, Kamis (11/7/2024).

Kendati namanya kian melejit naik, wanita bernama lengkap Bugi Januar Liani itu rupanya punya kekhawatiran. Ia takut ada banyak yang mencibir.

“Agak deg-degan juga sih viral tuh, karena nggak semua orang suka sama kita. Takutnya ada komentar pedas atau apa gitu, tapi sejauh ini aman dan mereka (warganet) juga baik-baik,” tuturnya.

Bugi JL yang ramai jadi perbincangan juga banyak di antaranya menanyakan soal sepak terjang. Ia mengungkap mengawali karier sejak dulu dari dunia modelling yang mana berkala ikut lomba ke lomba.

“Dulu keisengan ibuku, daftarin lomba-lomba catwalk di Bandung, sering juara, terus pindah ke Jakarta. Dari situ aku mulai dilirik sama majalah untuk foto produk logo, terbukalah pintu rezeki satu consistent with satu,” katanya.

Meski berhasil punya karier di dunia style, sejak dulu Bugi merasa tak percaya diri. Sebab pemilik akun Instagram @bugi.jl dengan 38 ribu pengikut itu merasa berbeda dari yang lain.

“Dulu suka minder, pesaing berat-berat dari anak company, sedangkan aku nggak ikut sekolah modelling dan postur tubuh juga nggak setinggi style runway,” pungkasnya.

(mau/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *