Keseruan A laugh Golfing Bareng Golftrovert, Jago Minggir Dulu

By oli665 Jul 2, 2024 #golf #golftrovert



Jakarta

Golftrovert kembali menggelar turnamen amusing golfing tiga bulanan bertajuk #FUNDTASTICFOUR Vol. 2 Introduced By means of FUNDTASTIC. Acara berlangsung sukses nan meriah!

Acara tersebut berlangsung pada 26 Juni lalu, di Damai Indah Golfing, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten. Acaranya diikuti overall 80 peserta, 30 logo sponsor dan spouse.

Pemain golfing dari berbagai profesi, dari mulai public determine, pengusaha, skilled dan influencer ikut hadir memeriahkan acara ini. Harry Hartono, Proprietor dan CEO Fundtastic sebagai sponsor utama di gelaran tournament ini mengatakan, antusiasme peserta makin tinggi di trade golfing tanah air.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hal ini juga ditunjukkan lewat tiket yang terjual dalam waktu singkat. Kedepannya, Fundtastic akan terus mendukung pertumbuhan golfer-golfer pemula agar terus bertumbuh dan besar. A laugh match ini juga kembali memperebutkan banyak hadiah-hadiah menarik dari sponsor, salah satunya adalah trophy ekslusif untuk juara kategori Absolute best Gross General Male dan Feminine yang dibuat khusus oleh Nathan Mahawi, seorang seniman kaca dan juga pemilik dari Parison Glasswork, Gading Serpong.

Bersamaan pula dengan acara ini, Topgolf Indonesia sebagai distributor eksklusif merk Bridgestone Golfing di Indonesia juga meluncurkan lini produk terbaru mereka dengan seri seperti Bridgestone B3 Max (Motive force, Fairway, Hybrid), Iron set (245 Max) untuk pria, dan Kind B-LD (Motive force, Fairway, Hybrid, Iron Set) untuk Girls.

Produk-produk tersebut didesain khusus untuk menjawab kebutuhan berbagai jenis golfers. Untuk para novice, Kind B3 Max dan 245 Max hadir dengan karakteristik Tremendous Forgiving.

“Jadi, buat yang baru mulai major golfing, nggak perlu khawatir lagi karena produk ini akan ngebantu banget untuk mengurangi kesalahan saat memukul bola. Nah, untuk para women golfer, kami punya Kind B-LD yang dirancang khusus untuk mengatasi berbagai macam masalah yang sering dihadapi women golfers di Indonesia. Jadi, kalian bisa major dengan lebih nyaman dan percaya diri,” ujar Fabian, Head of Advertising and marketing Topgolf Indonesia.

GolftrovertFoto: dok Golftrovert

Golftrovert sendiri merupakan komunitas yang sedang naik daun untuk mereka para pecinta olahraga golfing pemula yang ingin merasakan pengalaman bermain golfing dengan rekan-rekan yang mempunyai ability sefrekuensi, terutama dengan skor bermain rata-rata di atas 90 sampai di atas 100-an.

Komunitas dan amusing match ini merupakan inisiatif dari Terry Soe dan Nathan Mahawi, yang juga merupakan golfer pemula. Saat ini lebih dari 300 peserta telah mengikuti turnamen yang diadakan oleh Golftrovert.

(aff/mrp)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *