Kiky Saputri Tertawa Disebut Sindir Eks Tunangan Ayu Ting Ting





Jakarta

Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana masih menimbulkan tanda tanya soal penyebab. Celotehan Kiky Saputri dinilai menyindir mantan tunangan Ayu Ting Ting itu.

“Sindir siapa sayang? Itu lagi ngomongin Lapor Pak, lagi syuting. Orang potong-potong aja itu (video),” jawab Kiky Saputri di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, semalam.

Kiky Saputri terus berjalan menuju mobilnya sambil tersenyum. Istri M Khairi itu menegaskan dirinya tak pernah menyindir.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya mah nggak pernah nyindir. Fakta,” selorohnya sambil tertawa.

Sebagai sahabat, Kiky Saputri tak mau bicara banyak soal asmara Ayu Ting Ting. Dia berharap kelak Ayu Ting Ting dapatkan jodoh terbaik.

“Ya pastilah buat Teh Ayu, yang terbaik buat Teh Ayu. Kita ya, Teh Ayu kan ibaratnya beliau kan sudah sangat berbesar hati, dewasa juga, mungkin tapi mungkin namanya sahabat ikutan kecewalah. Kita kan penginnya Teh Ayu tuh merasakan kebahagiaan juga yang seutuhnya, dapat jodoh yang terbaik, tapi kalau Allah bilang belum berarti emang bukan yang terbaik,” tegas Kiky Saputri.

Potongan video celetukan Kiky Saputri dalam acara komedi itu beredar di media sosial. Dalam video itu ada Ayu Ting Ting, Kiky Saputri, dan Andre Taulany dalam satu scene sitkom Lapor Pak!.

Kiky Saputri berbicara membela Ayu Ting Ting yang sedang dimarahi oleh Andre Taulany. Kiky mengucapkan bukan Ayu Ting Ting yang salah.

“Komandan jangan suka nyalah-nyalahin Teh Ayu ya. Teh Ayu ini orang baik, bukan dia yang salah, yang ono yang salah,” kata Kiky Saputri dalam potongan video yang banyak diunggah oleh akun-akun gosip di Instagram.

Andre Taulany juga tampak menyinggung sikap Ayu Ting Ting masih kukuh membela orang yang sebenarnya sudah dicurigai olehnya.

“Sudah tahu curiga malah lo belain,” kata Andre.

“Iya juga, gue nggak sinkron,” jawab Ayu Ting Ting sambil tertawa. “Kebiasaan. Sudah tahu dia nggak benar, masih dibelain,” timpal Kiky ke Ayu.

(pus/dar)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *