Kristina Berusaha Istikamah Tampil Tertutup Sepulang Haji

By oli665 Jul 11, 2024 #haji #kristina





Jakarta

Pedangdut Kristina baru saja selesai menunaikan ibadah haji. Setelah pulang dari Tanah Suci, ia memilih tampil berhijab.

Pelantun Jatuh Bangun itu meminta doa agar dapat terus istikamah dalam menggunakan hijabnya.

“Masyaallah tabarakallah, insyaallah, doain aja ya. Aku sedang menuju ke sana, mohon doanya karena aku juga sedang berusaha istikamah, alhamdulillah semua dilancarkan setelah menjalani haji,” kata Kristina saat ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di umurnya yang sudah menginjak 48 tahun, ia ingin memperdalam ilmu agama dan memulainya dengan tampil berhijab. Kristina mengakui banyak hal yang membuatnya takut.

“Aku kalau denger umur udah semakin banyak, dunia semakin di ujung, banyak kejadian-kejadian yang membuat istilah takut,” tutur Kristina.

Banyak pengalaman tak terlupakan saat ia menjalani ibadah haji. Salah satunya adalah cuaca panas hingga 53 derajat.

“Walaupun di sana panas banget sampai 53 derajat, tapi tetap dinikmati. Aku berdoa di sana semoga minta kenikmatan dan berkah saat haji. Alhamdulillah Allah beri kemudahan,” ucap Kristina.

Selain itu, saat melakukan tawaf ia juga sempat kelelahan karena harus mengelilingi Ka’bah di lantai atas Masjidil Haram. Sebab saat itu sangat banyak orang yang melakukan tawaf wada.

“Saat itu kita sama rombongan mau tawaf terakhir, padahal sudah datang 2 jam sebelum waktu salat, tapi di sana sudah penuh banget beda sama umrah. Akhirnya kita tawaf di rooftop, tapi jaraknya itu jadi jauh banget,” ceritanya.

(ahs/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *