Girl Nayoan Sebut Rendy Kjaernett Jauh Lebih Baik, Suka Ditegur Kalau Salah





Jakarta

Artis Girl Nayoan sudah kurang lebih setahun rujuk dengan Rendy Kjaernett. Selama itu, ia melihat suaminya telah improve sebagai sosok yang jauh lebih baik.

Bintang sinetron Khanza itu mengaku suka dapat masukan dari Rendy Kjaernett dalam berbagai hal. Ia merasa benar-benar melihat sosok pria yang berbeda.

“Perubahan terbesar sih ya gimana Rendy bersikap, ambil sikap, menyelesaikan masalah sama keseluruhan ya, jadi benar-benar ketemu sama orang yang sudah di-upgrade kayak worth worth hidupnya, dia bahkan suka marahin, negur aku. Misalkan aku marah-marah, dia yang ingetin gitu sih,” ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Girl Nayoan bersyukur akan kehidupannya saat ini. Seiring dengan hal itu, hidup ibu tiga anak tersebut makin bahagia.

“Ya bahagia kita yang ciptain sendiri dari rasa syukur kita sama hidup. Kalau hidup kita selalu ngeluh, ya nggak bahagia pasti. Tapi karena kita puji Tuhan diberi syukur dan bersyukur terus, jadi glad,” tuturnya.

Sudah rujuk setelah sempat diselingkuhi, Girl Nayoan mengaku tak menyimpan curiga ke Rendy Kjaernett lagi. Sebab suaminya sudah banyak komunikasi dan terbuka terkait berbagai hal.

“Aku nggak pernah juga Rendy harus A, harus B, karena aku sadar aku manusia nggak bisa mengubah orang. Jadi apa yang sudah jadi keputusan dia, pasti dia sudah ada pertimbangan sendiri,” katanya.

Rendy Kjaernett juga disebut selalu membuka diskusi soal pekerjaan. Girl Nayoan mendukung suaminya yang ingin naik kelas dari artis FTV menjadi bintang movie.

“Diskusikan bersama iya, aku ambil nggak ya, aku ini nggak ya. Didiskusiin saja sih, nggak ada batasan-batasan tertentu. Rendy memutuskan untuk sudahan di FTV, pengin naik kelas, jadinya puji Tuhan diambil pekerjaan ini,” pungkasnya.

(mau/wes)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *