Marc Marquez ‘Hobi’ Jatuh Musim Ini




Sachsenring

Marc Marquez lagi ‘hobi’ jatuh di MotoGP. Di dua seri beruntun, The Child Alien selalu ambruk dalam sesi latihan.

Terbaru, Marquez ambruk saat menjalani observe di MotoGP Jerman 2024. Rider Gresini itu tergelincir di trek Sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7/2024).

Pertama, Marquez ambruk di FP1 sore tadi. Pebalap Spanyol itu terjatuh di T1 sebelum masuk pit.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian, Marquez terjatuh lagi saat menjalani observe kedua. Kali ini, juara dunia MotoGP enam kali itu terjatuh cukup keras.

Di Flip 11, Marc Marquez mengalami highside. Ia terpelanting dari motornya dan jatuh dengan cukup keras ke trek.

Kemudian, Marquez tergelincir bersama motornya menuju gravel. Rider yang musim depan pindah ke Ducati itu kemudian dibantu marshal, dan harus dicek ke pusat medis.

Marquez akhirnya dinyatakan baik-baik saja. Ia tak mengalami cedera serius usai terpelanting dengan keras.

Insiden hari ini membuat tren Marquez ‘ambruk’ berlanjut. Pada gelaran MotoGP Belanda, Marquez juga sempat crash di sesi kualifikasi dan dash race.

Di kualifikasi, blunder Marc Marquez di Sirkuit Assen membuatnya harus get started dari posisi 7 karena terjatuh. Sementara di dash race, kakak Alex Marquez itu juga terjatuh di awal race hingga gagal meraih poin.

Jauh sebelumnya, tren Marquez mengalami crash bahkan sudah terlihat sejak awal musim. Di tes MotoGP Qatar, ia sempat jatuh, kemudian juga mengalami insiden tabrakan dengan Bagnaia di MotoGP Portugal.

Lalu, Marquez juga sempat terjatuh di MotoGP Amerika Serikat dan di dash race MotoGP Spanyol. Tren buruknya itu berlanjut di MotoGP Prancis, Italia, dan Belanda lalu.

(yna/mrp)





Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *