Marcel Radhival Pesulap Merah Terjun Bisnis Jual-Beli Emas dengan Misi Ini





Jakarta

Marcel Radhival atau dikenal sebagai Pesulap Merah kini mulai beralih dari edukasi praktik tipu muslihat perdukunan. Dirinya saat ini memberikan edukasi perihal jual-beli emas kepada masyarakat agar tak lagi merugi.

Hal ini dilakukan setelah melihat banyaknya kasus penipuan dari para oknum yang kerap membohongi masyarakat awam. Marcel begitu geram karena hal tersebut.

“Di dunia leisure saya mengedukasi masyarakat agar tidak tertipu dunia perdukunan, nah di bisnis emas ini juga sama,” ujarnya lewat keterangan resmi, Minggu (30/6/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Edukasi soal jual-beli emas ini dilakukan Marcel melalui bisnis barunya bersama Arli Kurnia bernama BlessGold. Melalui produknya, ia berharap bisa berpengaruh baik kepada UMKM sekaligus memberi kesan mewah di tiap tournament.

“Saya ingin sekali memberi manfaat untuk menaikkan omzet UMKM dan menambah kesan mewah di setiap tournament pernikahan, ulang tahun, ataupun tournament,” tuturnya.

Diakui Marcel, bisnis di bidang ini telah dikenalnya sejak 2018 dan secara mandiri ia jalankan pada 2019. Dirinya menegaskan bukan asal bicara dalam memberikan edukasi terkait emas.

Sempat jadi kolektor, ketertarikan kian bertambah juga membawanya bertemu Arli dan mulai mendirikan bisnisnya.

“Sebenarnya bukan terjun, tapi kalau sekarang lebih tepat terbang lebih tinggi di dunia emas. Karena dari dulu sekitar tahun 2018 sudah mulai kenal dunia emas. Lalu tahun 2019 sudah mulai jual-beli emas secara pribadi,” kata Marcel.

“Di situ ketertarikan dengan dunia emas semakin besar dan koleksi berbagai jenis merek emas. Lalu seiring berjalannya waktu bertemu dengan Mas Arli Kurnia dan dari segi pemikiran kita sama-sama anti riba,” sambungnya.

Perlu diketahui, BlessGold sendiri pertama dibentuk bertujuan untuk menambah kesan mewah pada acara seperti pernikahan. Meski begitu, seiring berjalannya waktu, produk itu justru berhasil membantu UMKM meningkatkan omzetnya hingga 4 kali lipat.

(mau/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *