Marshel Widianto Bicara Hubungan dengan Denny Cagur Usai Sempat Mengecewakan





Jakarta

Pelawak Marshel Widianto mengaku pernah mengecewakan rekan seprofesinya, Denny Cagur. Ia bicara hubungan terkini dengan komedian senior tersebut.

Marshel dan Denny beberapa tahun lalu sempat dekat lewat berbagai konten yang dihadirkan di media sosial. Namun belakangan mereka sudah tak tampil bareng.

Saat jumpa pers, suami Cesen eks JKT48 itu mengaku memang pernah membuat kecewa Denny Cagur. Namun, hal itu sekarang sudah selesai dan kembali berteman.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Itu benar sekali dan saya sebelum ada omongan ini, saya sudah menjawab itu bahwa memang saya ini adalah orang yang banyak mengecewakan, nggak cuma Kang Denny, tapi adiknya Kang Denny, manajer saya dan itu Pak Dede. Dan saya bilang, saya mengakui itu dan saya meminta maaf langsung kepada Pak Dede dan juga Pak Denny dan ini sudah transparent semua,” ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.

Raffi Ahmad yang berada di samping Marshel Widianto membenarkan hal itu. Tak ada lagi permusuhan antara pria berambut keriting itu dengan Denny Cagur.

Suami Nagita Slavina itu bahkan sempat menelepon Denny. Bapak tiga anak itu ditanya soal Marshel yang rencana berpolitik.

Marshel Widianto bersyukur sekali Denny Cagur mendukung terkait keinginannya berada di dunia baru. Ia pun makin semangat belajar untuk bisa terpilih sebagai calon wakil wali kota Tangerang Selatan.

“Semuanya sudah transparent, Kang Denny sudah dukung Marshel, terharu banget itu jadi cause gue yang bikin semangat dan semua orang pernah bikin kesalahan di masa lalu, tapi nggak berarti tidak memiliki masa depan dan kesempatan kedua,” tuturnya.

Marshel bakal kuat melawan gunjingan publik terkait rencana berpolitik, termasuk dari rekan komunitas rise up comedy yang membesarkan namanya.

“Ada yang mendukung, ada juga yang menyemangati, dan ada juga yang mengkritik, tapi itu jadi penyemangat,” katanya.

(mau/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *