Meriam Bellina Ungkap Rahasia Terus Aktif Jelang Usia 60 Tahun

By oli665 Jul 11, 2024 #meriam bellina




Jakarta

Siapa sih yang nggak kenal dengan selebritas senior Meriam Bellina? Pemain movie sekaligus sinetron ini saat ini diketahui masuk usia 59 tahun.

Netizen kadang terheran-heran dengan kegiatannya yang masih banyak di dunia hiburan. Pemain movie Catatan Si Boy ini mengutarakan rahasia agar tetap aktif dalam menjalankan kegiatan di usianya sekarang.

Ia menjelaskan yang terpenting adalah tidak malas untuk bergerak. Meriam Bellina juga menambahkan memiliki otot yang kuat adalah kunci agar terus bisa bergerak aktif. Makan makanan yang sehat juga menjadi kunci dari rahasianya agar tetap aktif.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Untuk bisa aktif bergerak dan beraktivitas di usia saat ini, guidelines yang aku lakukan adalah selalu berpikiran positif, rajin berolahraga, dan rutin minum 2 kali sehari susu kambing Etawalin selama 1 tahun belakangan ini,” ungkap Meriam Bellina, Logo Ambassador Etawalin saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, kemarin.

Meriam BellinaMeriam Bellina cerita soal dirinya yang masih tetap aktif meski sudah memasuki 59 tahun. Foto: westi/detikhot

Meriam Bellina juga selalu rutin mengonsumsi air putih agar keseimbangan dalam tubuhnya tetap terjaga. Ia menambahkan tidak terlalu memusingkan yang bukan prioritasnya juga menjadi salah satu rahasianya untuk tetap bisa menjalankan kegiatannya di usia yang tidak muda lagi.

“Jangan pusing-pusing yang memang bukan tugas kita,” tegasnya.

Damayanti selaku VP Logo Technique menambahkan, “kami percaya bahwa kolaborasi Etawalin dengan Meriam Bellina juga dapat memperluas pesan untuk menjaga kesehatan persendian dan aktif bergerak #lebihkuat dengan Etawalin. Selain itu sosok Meriam Bellina juga sangat menginspirasi masyarakat luas untuk mengonsumsi susu setiap hari sejak dini supaya kesehatan persendian tetap terjaga.”

(wes/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *