Pass over Indonesia Banten 2022 Diva Andzani Banjir Air Mata Dengar Curhatan Lansia

By oli665 Jul 7, 2024 #diva andzani #lansia





Jakarta

Pass over Indonesia Banten 2022 Diva Andzani tak kuasa membendung air mata kala mendengar curhatan para lansia. Berkunjung ke Panti Sosial Tresna Werdha, Ciracas, Jakarta Timur, belum lama ini, ia mendapat banyak pelajaran.

Diva saling tukar cerita bersama para lansia di situ. Harapan kecil nan sederhana mereka berhasil meluluhkan hatinya.

Pemilik 15,4 ribu pengikut di Instagram itu turut membawa sembako senilai Rp 10 juta. Ini juga jadi bagian dari perayaan ulang tahun ketiga komunitas Peace Love.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Terharu banget dengar harapan mereka yang sederhana, seperti ingin dikunjungi anaknya atau ingin meninggal husnul khatimah,” ujarnya di lokasi.

“Kami di sana juga bawa sembako senilai Rp 10 juta. Termasuk biskuit, karena sebelumnya kami diberi tahu mereka sangat suka biskuit,” tambahnya.

Ragam aktivitas seru dijalani Diva Andzani bersama ratusan lansia selama tiga jam lamanya. Satu yang jadi sorotan ialah kala sesi karaoke.

Sebab, Diva mengungkap tak satu pun dari mereka yang memilih lagu riang gembira. Hampir semua berisi kesedihan.

“Mereka semua suka karaoke, tapi nggak ada yang mau nyanyi lagu glad. Semuanya lagu sendu, seolah menggambarkan kesedihan mereka tanpa keluarga di sana,” tuturnya.

Lebih lanjut, Diva Andzani juga terkejut mendengar kesederhanaan mimpi para lansia yang diajaknya ngobrol.

“Sederhana yang menurut kami itu bukan keinginan. Mereka nggak ingin kaya, ada yang ingin ke puncak, ingin jualan kopi, ingin rajin ibadah,” katanya.

Bukan kali pertama, Diva bersama komunitas Peace Love sudah biasa melakukan aksi sosial. Namun, kali ini menyasar ke para lansia terlantar.

“Biasanya kami ke anak yatim atau dhuafa. Baru kali ini di panti jompo yang bikin saya banyak nangis di sana,” pungkasnya.

(mau/ass)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *